Bilderberg - Perkumpulan rahasia penentu nasib dunia

Bilderberg - Sebuah perkumpulan rahasia dari para elit yang berusaha menentukan nasib dunia ini dengan menggunakan cara-cara yang tidak akan pernah manusia bayangkan.


informasi bilderberg: perkumpulan rahasia penentu nasib dunia


informasi bilderberg: dokumen rahasia bilderberg
Bilderberg
top secret document
Perkumpulan ini terbentuk pada tanggal 29 mei 1954 oleh seseorang yang bernama Józef Hieronim Retinger (a.k.a L’Eminence-His Grey Eminence) di Hotel de Bilderberg, Oosterbeek, Belanda. Pembentukan perkumpulan rahasia ini berawal dari sebuah alasan Józef yang prihatin terhadap kelompok anti negara-negara barat, khususnya Amerika dan sebagian negara-negara di Eropa. Prince Bernhard dari Belanda adalah orang pertama yang berhasil ia yakinkan oleh berbagai macam ideologi busuk beserta doktrin-doktrin konspirasi yang telah ia rencanakan sebelumnya. Kemudian bersama-sama dengan Prince Bernhard, ia mulai mengumpulkan sejumlah orang penting untuk bergabung ke dalam perkumpulan tersebut dan beberapa diantaranya adalah David Rockefeller, George W. Ball (Sekretaris Negara Amerika Serikat dan duta besar PBB), H.J. Heinz II (CEO dari H.J. Heinz company), Paul Van Zeeland (perdana menteri Belgia) dan 100 lebih orang penting lainnya di masa itu.

informasi bilderberg: plakat jozef retinger
Plakat Jozef Retinger
Józef Hieronim Retinger diberitakan meninggal karena penyakit kanker paru-paru pada tahun 1960 (tepat di hari yang sama saat peringatan 6 tahun terbentuknya perkumpulan rahasia Bilderberg). Namun sebenarnya ia mati dibunuh seperti mendiang ayahnya Józef Stanisław Retinger yang juga dibunuh pada tahun 1897 sesaat setelah ia memenangkan kasus gugatan kerajaan Inggris oleh salah satu organisasi rahasia anti negara-negara barat yang paling ditakuti di dunia yang (mohon maaf) kami pun tidak dapat menyebutkan namanya.

Foto Jozef sebelum dibunuh
Tidak lama setelah kematian Jozef yang masih menjadi misteri bagi publik hingga saat ini, perkumpulan rahasia Bilderberg hasil bentukan Jozef dan Prince Bernhard sempat menghentikan semua kegiatan organisasinya untuk sementara waktu karena takut akan terjadi lagi pembunuhan yang selanjutnya. Namun sayangnya hal tersebut tidak berlangsung lama, organisasi ini justru semakin gencar melakukan pertemuan-pertemuan tertutup yang terorganisir.

informasi bilderberg: tingkatan derajat dalam organisasi freemason
Tingkatan derajat dalam organisasi freemason

informasi bilderberg: protes masa terhadap bilderberg
Protes masyarakat
terhadap grup bilderberg
Lagi-lagi, karena latar belakang Jozef adalah seorang anggota Freemason maka hasil pemikirannya pun tidak jauh dari ideologi-ideologi konspiratif jahanam. Ia adalah aggota freemason yang cukup dihormati karena dirinya sudah mencapai tingkatan derajat yang ke-33, sehingga tidak sulit baginya untuk meyakinkan para elit konspirator lainnya untuk bersatu padu menghimpun sebuah kekuatan demi mewujudkan impian para leluhur dari kaum Zionis Yahudi, yaitu menciptakan tatanan dunia baru (New World Order) sesuai dengan kaidah-kaidah yang mereka tetapkan.

"Salah satu alasan utama Perkumpulan Bilderberg ingin keberadaannya dirahasiakan adalah karena apa yang mereka lakukan adalah perbuatan jahat dan kejahatan adalah perbuatan dalam kegelapan. Jika hal yang mereka lakukan itu adalah sesuatu yang bersifat baik, pastinya hal tersebut akan dilakukan secara terang-terangan." - Jim Tucker, Endgame.

Bagi anda yang belum mengetahui seberapa jahatnya mereka silahkan klik link dibawah ini untuk membaca salah satu artikel kami yang telah dilengkapi dengan berbagai macam bukti otentik dan fakta-fakta mencengangkan: Protokol Zion - Pedoman hidup kaum Zionis Yahudi ☜ Klik !

Para Anggota Perkumpulan Rahasia Bilderberg

Berikut ini adalah bocoran daftar beberapa nama anggota perkumpulan rahasia Bilderberg yang telah kami sadur dari dokumen asli mereka yang keberadaannya saat ini ada di tangan Mossad dan CIA, nama-nama tersebut telah kami kelompokkan ke dalam berbagai macam kategori, berikut ini adalah rinciannya:


Anda salah satu orang yang paling beruntung karena dapat mengetahui nama-nama tersebut secara detil dan lengkap, keabsahan nama-nama tersebut sangat terjamin dimana kami sudah melakukan cross check validation terhadap berbagai sumber data yang kami miliki. Dan tentu anda tidak perlu bertanya darimana kami mendapatkannya karena kami "BEYOND TOP SECRET".

informasi bilderberg: bukti daftar keanggotaan bilderberg
Foto salah satu halaman daftar anggota perkumpulan bilderberg yang sangat dirahasiakan

Agenda Perkumpulan Rahasia Bilderberg

Inti dari seluruh agenda pertemuan tahunan Bilderberg Group sebenarnya adalah Total Restructuring of Human Consciousness (TRHC) - restrukturisasi kesadaran umat manusia secara total ke arah yang mereka inginkan. Dimana cara-cara jahanam yang mereka tempuh diantaranya adalah:

1. Memperkuat pengaruh World Central Bank agar manusia semakin diperbudak oleh sistem keuangan yang mereka buat. - Menuju kebijakan kendali tunggal, atas sistem mata uang di seluruh dunia.

Uang - Alat perbudakan terkejam sepanjang sejarah ☜ Klik link tersebut untuk mengetahuinya kaitannya secara lebih lengkap dan mendalam!

2. Mewujudkan One World Government (The New World Order): Pemerintahan tunggal yang menguasai dan atau mengendalikan semua sumber daya alam dan manusia seluruh dunia.

3. Mengontrol populasi manusia melalui program depopulasi manusia yang sampai saat ini masih terus berjalan, dimana aksi yang tergabung diantaranya adalah memicu berbagai kerusuhan masal, rekayasa krisis domestik, provokasi perang saudara, pengembangan dan penyebaran wabah penyakit (bioweapon) di berbagai negara dan lain sebagainya.

Depopulasi Manusia - Agenda jahat kaum Zionis ☜ Klik link tersebut untuk mengetahuinya kaitannya secara lebih lengkap dan mendalam!

Perkumpulan rahasia Bilderberg ini sebenarnya adalah golongan orang-orang yang percaya dengan kekuatan, bantuan serta ajaran setan, iblis, jin dan sejenisnya yang akan selalu membantu mereka. Mereka percaya kekuatan setan lah yang akan menyelamatkan mereka. Itu semua terjadi karena seluruh hal tersebut telah mereka rasakan buktinya, yaitu bahwa kebahagiaan dapat jauh lebih mudah jika diraih melalui jalur kejahatan dan kegelapan.

"Jika memang terbukti bahwa Tuhan itu ada, lalu mengapa Tuhan tak dapat melenyapkan kejahatan? Dengan begitu, mereka menganggap bahwa kejahatan adalah pemenangnya dan iblis adalah puncak tertinggi dari piramida kejahatan tersebut."

Dari waktu ke waktu mereka semakin yakin bahwa setan dan iblis adalah pemenangnya karena terbukti setiap misi dari golongan mereka baik yang sedang berjalan maupun yang terdahulu selalu berhasil menghancurkan dan memporak-porandakan dunia sampai saat ini.

Mereka akan menghalalkan segala cara untuk mencapai semua tujuan mereka. Golongan seperti mereka-mereka inilah yang saat ini sebenarnya mendominasi kekuasaan dan mengatur berbagai macam aspek kehidupan di dunia ini. Hebatnya lagi kini mereka hanya tinggal duduk manis dibelakang layar karena semua program-program mereka telah berjalan secara otomatis berkat kerja keras mereka di masa lampau.

Kekuatan dari perkumpulan rahasia Bilderberg ini sama sekali tidak bisa dianggap remeh. Selain para anggotanya yang diisi oleh para pelaku ekonomi dunia, anggota-anggota mereka kini juga diperkuat oleh orang-orang yang berpengaruh di dalam organisasi internasional seperti United Nation (UN) dan North Atlantic Treaty Organization (NATO) yang sudah tentu tidak diragukan lagi pengaruhnya. Bahkan mungkin, kekuatan mereka disana melebihi dari apa yang dapat kita bayangkan. Hal ini terlihat secara eksplisit dari para anggota yang tergabung kedalam perkumpulan tersebut (yang telah kami sajikan dalam dokumen rahasia di atas).

Tubuh organisasi ini diliputi oleh berbagai komisaris perusahaan terkemuka di Eropa dan bahkan Presiden Bank Dunia, Robert B Zoellick sempat diundang untuk ikut serta dalam perkumpulan ini pada tahun 2009 lalu. Hal ini menggambarkan betapa kuatnya pengaruh mereka, terutama dalam sistem perekonomian global sekarang ini. Bahkan pembentukan Uni Eropa dan perjanjian satu mata uang yaitu "Euro Currency" pada 2002 ternyata sudah ada dalam Agenda pertemuan dari The Bilderberg Group yang kedua, yaitu pada tahun 1955. Tidak hanya itu, kelompok ini bahkan telah mendesain konsep kehidupan manusia masa depan. Dengan segala kemampuan, pengetahuan serta kekuatan sumber daya alam dan manusia yang mereka kuasai, mereka bertekad untuk mengalahkan Tuhan.

To be continue...


informasi bilderberg: poster kebangkitan

informasi bilderberg: aksi hentikan new world order




Anda menyukai artikel yang kami sajikan?
Tunjukkanlah rasa syukur dan terimakasih anda kepada Tuhan dan kami selaku pihak yang telah membantu mencerahkan anda dengan cara memberikan bantuan melalui salah satu cara di bawah ini:
  • Klik semua gambar/tulisan yang ada di kolom "► Informasi Sekilas Info" di bagian side bar & selesaikan autentifikasi-nya.
  • Melakukan donasi melalui Bitcoin ke alamat: 19aMiNgwDpwXovxAd9FQnxPDRcu8i1Zm6Vbisa di copy-paste!
  • Melakukan donasi melalui PayPal ke alamat: informaside@collector.orgbisa di copy-paste!
Tip us as a form of your gratitude!
Setiap bantuan yang anda berikan kepada kami sungguh sangat berharga bagi perkembangan dan keberlangsungan hidup kami! Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik ataupun saran yang sifatnya dapat "membangun" kami pada kolom komentar agar kami bisa melakukan evaluasi dan terus berkarya untuk menampilkan berbagai macam ilmu ataupun informasi penting lainnya yang sangat berharga bagi kehidupan anda semua!



Jangan lupa untuk mencentang reaksi anda setelah membaca artikel di atas sebelum berkomentar, terimakasih.

Comments