Zika - Satu lagi virus mematikan persembahan kaum Zionis

Zika - Ditemukan oleh Rockefeller Foundation, salah satu yayasan Zionis Yahudi yang menemukan sekaligus menciptakan hak paten atas penemuan virus berbahaya ini pada tahun 1947.

informasi virus zika - Satu lagi virus mematikan persembahan kaum Zionis

informasi virus zika - hutan zika di uganda
hutan zika
di Uganda
Virus ini pertama kali ditemukan di salah satu hutan di negara Uganda, tepatnya di daerah yang disebut dengan Entebbe, sekitar 23 kilometer dari Kampala, ibukota Uganda. Menurut Uganda Virus Research Institute (UVRI), hutan seluas 12 hektar tersebut adalah sebuah hutan lindung yang memang merupakan habitat khusus untuk perkembangbiakan nyamuk yang dibiayai oleh Rockefeller Foundation sejak 70 tahun yang lalu. Dan saat ini sudah ada 60 lebih jenis nyamuk berbahaya yang sengaja dikembagbiakkan disana untuk kepentingan penelitian-penilitian terkait virus dan penyakit demi pengembangan senjata biologis.

Parahnya virus ini sempat diperjualbelikan di situs khusus yang memang memperjualbelikan virus untuk pengembangan ilmu virologi dan serum yang bernama ATCC. Saat itu mereka dengan sengaja menjualnya kepada publik dengan tujuan untuk percepatan riset, dimana jika ada peneliti di belahan dunia lain yang lebih cepat menemukan sesuatu atau menemukan hal baru terhadap virus ini maka mereka (Rockefeller Foundation) tidak perlu bersusah payah melakukan riset, cukup dengan memberikan sedikit teror dan membeli hasil riset dengan harga murah maka mereka dapat kembali melanjutkan penelitian virus zika tersebut untuk kemudian dikembangkan menjadi lebih ganas lagi. Hal ini sengaja mereka lakukan untuk mengirit biaya riset, namun ternyata mereka sendiri yang telah berhasil menemukan varian baru dari virus tersebut dimana dampak yang ditimbulkan jauh lebih dahsyat dari sebelumnya sehingga pada akhirnya mereka menarik kembali sampel virus tersebut dari pasar bebas, berikut ini adalah bukti penjualan virus tersebut:

informasi virus zika - bukti penjualan virus di internet
bukti penjualan virus zika oleh Rockefeller Foundation yang sempat terekam di situs ATCC

informasi virus zika - kera rhesus yang terjangkit virus zika
kera rhesus yang
terinfeksi virus zika
Virus Zika ini sendiri pertama kali menginfeksi kera berjenis rhesus yang ada di hutan tersebut di saat para peneliti dari Rockefeller Foundation sedang melakukan penelitian terhadap penyakit kuning (hepatitis). Fenomena yang paling aneh adalah meskipun virus ini berasal dari negara Uganda namun di negara asalnya tersebut hanya terdapat 2 buah kasus manusia yang terinfeksi oleh virus ini, dan hebatnya lagi mereka semua sembuh tanpa melalui pengobatan medis yang berarti.

informasi virus zika - gerald mukisa penjaga hutan zika
Gerald Mukisa
di hutan Zika
Gerald Mukisa (seorang penjaga hutan) yang telah berumur 60 tahun berkata bahwa ia baru saja mengetahui tentang efek virus tersebut setelah membaca koran dan berbagai media lainnya yang menyebutkan bahwa asal muasal virus Zika berasal dari daerahnya. Ia juga tidak menyangka bahwa efek yang ditimbulkan oleh virus tersebut begitu dahsyat sampai-sampai mampu membuat otak manusia mengecil hingga ukuran kepalanya ikut menyusut, padahal di daerahnya sendiri virus ini sama sekali tidak berarti apa-apa. Sehingga muncul pertanyaan di benak kita:

Mengapa Rockefeller Foundation melakukan hal tersebut ?

informasi virus zika - zika dan rockefeller bukan suatu kebetulan

Salah satu permasalahan penting di dunia ini menurut mereka para elit konspirator (termasuk Rockefeller Foundation) adalah jumlah populasi manusia yang berlebih. Pertumbuhan dan persebaran manusia yang begitu cepat seolah menjelma menjadi kanker ganas yang perlahan tapi pasti, manusia akan selalu menggerogoti keseimbangan alam dan ekosistem di dunia ini. Selain membahayakan ekosistem dunia, kasus populasi yang berlebih menurut mereka juga membahayakan eksistensi dari manusia itu sendiri. Sumber daya alam yang jumlahnya terbatas dihabiskan oleh populasi manusia yang jumlahnya tidak bisa dibatasi. Keadaan seperti ini dianggap sangatlah merugikan dan akan berakibat fatal bagi mereka, karena mereka akan semakin kesulitan untuk mengendalikan para manusia di dunia ini.

Semudah menyimpulkan permasalahan maka solusi yang mereka tawarkan pun cukup mudah, yakni program depopulasi manusia !

Banyak cara untuk mewujudkan depopulasi manusia. Tapi perlu diingat, karena jumlah manusia begitu masif, maka perlu metode yang juga masif efektifitasnya. Perang dan wabah penyakit adalah dua metode yang paling relevan dan efisien. Akan tetapi mereka cukup berhati-hati untuk tidak membuat jutaan jiwa melayang begitu saja tanpa alasan yang jelas, karena program depopulasi manusia itu sendiri sifatnya sangat kontroversial jika diketahui ataupun terdengar di telinga masyarakat umum. 

Mereka berencana mengurangi jumlah penduduk dunia yang saat ini telah berjumlah kurang lebih sebanyak 7 miliar jiwa menjadi hanya 500 juta saja melalui berbagai program depopulasi manusia hasil ciptaan mereka!

Mungkin bagi anda para awam yang baru pertama kali mendengar akan hal ini pasti akan merasa bahwa ini hanyalah sebuah ide gila belaka yang tidak mungkin dapat diterapkan di dunia nyata. Memang benar jika hal ini hanya dianalisa menggunakan akal pikiran dangkal para manusia awam maka semua ini rasanya tidak masuk akal, namun kami akan membuktikan kepada anda semua bahwa hal ini ternyata sudah berjalan sejak puluhan tahun silam hingga saat ini dan bahkan akan terus berjalan hingga hari kiamat tiba! 

Silahkan kunjungi link berikut ini untuk mengetahui lebih detil tentang agenda depopulasi manusia yang mereka rencanakan dan siapa itu Rockefeller: Depopulasi Manusia - Agenda jahat kaum Zionis

Intermezzo selesai, mari kita kembali ke topik...

Berikut ini adalah bukti kuat berupa data-data virus Zika yang kami dapat dari pasar perdagangan virus ATCC:


Kode "®" pada ATCC®VR-84™ memperlihatkan kepada kita semua bahwa virus tersebut telah teregistrasi (Registered) di situs perdagangan bebas yang khusus memperjualbelikan virus dan mikro organisme, sedangkan lambang "™" adalah sebuah merek dagang (Trade Mark) yang terafiliasi langsung dengan Rockefeller Foundation (pihak yang mendaftarkan hak paten untuk virus tersebut).

Nyamuk yang membawa virus Zika sebenarnya tercipta atas hasil modifikasi genetik atau Genetically Modified Mosquitoes (GMM). DNA dari nyamuk aedes aegypti secara sengaja dimodifikasi agar tubuhnya dapat menjadi inang dari virus Zika itu sendiri, kode penelitian yang pertama kali deberikan kepada nyamuk-nyamuk mutant tersebut adalah OX3604C Aedes aegypti yang disebut juga sebagai “kill switch gene”. Sehingga menjadi jelas bagi kita semua bahwa virus zika adalah sebuah virus hasil rekayasa genetika oleh para manusia jahat.

Gambar dibawah ini adalah salah satu bukti kuat yang kami dapatkan dari laboratorium rahasia (codename Irvine) di Amerika Serikat yang menggambarkan secara jelas proses pengembangan virus zika dari minggu ke minggu selama 33 minggu waktu penelitian:

informasi virus zika - zika virus development project
Zika Virus Development Project

Lalu bagaimana sebenarnya proses ini bisa terjadi? Silahkan simak infografik sederhana yang mudah dipahami oleh orang awam di bawah ini:

informasi virus zika - infografik perkembangan virus zika
infografik bagaimana virus zika dikembangkan

informasi virus zika - virus zika ditemukan di penampungan air minum
virus Zika ditemukan
di penampungan air
Ikatan doktor dan ilmuwan dari negara Brazil dan Argentina (ABRASCO), Physicians in Crop-Sprayed Towns (PCST) dan Red Universitaria de Ambiente y Salud (the Red University of Environment and Health) telah menemukan fakta baru yang juga sangat mencengangkan. Ternyata virus ini tidak hanya ditularkan melalui nyamuk, namun virus ini juga telah ditularkan melalui bahan kimia yang biasa dicampurkan pada penampungan-penampungan air minum untuk rakyat mereka. Sehingga kita tidak perlu aneh lagi mengapa di negara-negara mereka banyak sekali korban yang terjangkit oleh virus ini. Zika pertama kali terdeteksi di Brasil pada pertengahan bulan Mei 2015,dan saat itu pula 1,5 juta orang langsung terinfeksi oleh virus ini. Data terakhir pada 7 Oktober 2015, menyebutkan sudah ada sekitar 4.183 anak-anak yang terlahir kurang sempurna karena para orang tua mereka telah terjangkit oleh virus mematikan ini. Penyebaran virus ini juga semakin meluas setidaknya ke 22 negara di sekitar Brazil.

Menurut mereka nyamuk aedes aegepty hasil modifikasi genetik yang dilakukan oleh Rockefeller Foundation sebenarnya bukanlah sumber awal dari virus Zika itu sendiri, namun justru nyamuk tersebut adalah sebuah inang yang sangat potensial untuk menulari manusia agar terjangkit virus Zika secara cepat dan membabi buta.

informasi virus zika - konferensi pers PCST tentang zika
PCST Conference
Physicians in Crop-Sprayed Towns (PCST) mengatakan kepada publik saat melakukan jumpa pers di negara mereka bahwa ada sebuah larvasida kimia yang menghasilkan malformasi pada nyamuk telah disuntikkan secara sengaja oleh pihak pemerintah ke penampungan air di Brasil pada tahun 2014 dengan maksud (alasan) untuk menghentikan perkembangan jentik nyamuk di tangki penampungan air minum rakyat.

Senyawa kimia yang bersifat larvasida tersebut bernama Pyriproxyfen, buatan Sumitomo Chemical, sebuah perusahaan yang telah lama bekerja sama dengan Monsanto, perusahaan yang juga dimiliki oleh grup Rockefeller. Larvasida yang digunakan pemerintah dengan alasan untuk mengendalikan populasi nyamuk kini justru berubah fungsinya menjadi pengendali populasi manusia. Manusia tidak dibunuh secara langsung namun disterilisasi menjadi bodoh dengan volume otak yang kecil (microchepally) serta berbagai cacat fisik dan mental lainnya, sehingga tingkat produktifitasnya rendah, mudah dikendalikan dan tidak mampu berkembang biak secara sempurna.

Bagi anda yang mengetahui apa itu monsanto pasti sudah tidak asing lagi, karena sebelumnya mereka sudah banyak melakukan kekacauan di dunia ini. Hampir semua track record perusahaan ini selalu diwarnai dengan pertumpahan darah dan cucuran air mata manusia. Silahkan lakukan pencarian di situs pencari seperti google, bing, aol dll tentang kejahatan apa saja yang telah dilakukan oleh monsanto agar anda semua tidak terlalu awam terhadap apa yang sebenarnya sedang terjadi di dunia ini.

Dalam situs resminya, Sumitomo Chemical menuliskan bahwa pyriproxyfen hanya memiliki resiko yang sangat kecil ke mahluk hidup seperti burung, ikan, dan mamalia lain. Mereka juga menyatakan bahwa klaim PCST itu tidak ilmiah sekaligus membela diri dengan berkata bahwa produk tersebut telah disetujui oleh World Health Organization (WHO) sejak tahun 2004 dan Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat di tahun 2001. Tentu saja hal ini terjadi karena WHO adalah salah satu anak organisasi PBB yang dibentuk oleh induk yang sama yaitu Rockefeller Foundation:

The UN’s WHO was established by the Rockefeller family’s foundation in 1948 - the year after the same Rockefeller cohort established the Central Intelligence Agency (CIA) in America. Two year later the Rockefeller Foundation established the U.S Government’s National Science Foundation, the National Institute of Health (NIH), andv earlier, the nation’s Public Health Service (PHS).” - Prof. Dr. Leonard Horowitz

Dengan adanya fakta-fakta pencemaran air minum rakyat tersebut kami mencurigai adanya sebuah tindakan konspirasi di Negara Brazil dan sekitarnya, Virus Zika dan kasus microchepally (menyusutnya volume otak dan ukuran kepala yang mengecil) adalah isu yang dihembuskan untuk menutupi berbagai kerusakan dan kehancuran yang ditimbulkan oleh bahan kimia beracun yang diproduksi oleh perusahaan-perusahaan elit dunia (Sumitomo Chemical dan Monsanto). Karena di negara asalnya (Uganda) sendiri virus ini tidak menimbulkan dampak-dampak yang serupa (seperti yang ditemukan di Brazil). Kami sendiri masih dalam tahap investigasi dan analisis sehingga kesimpulan yang mutlak masih belum dapat kami simpulkan.

Oleh karena itu jangan lupa subscribe situs kami dan selalu nantikan artikel-artikel terbaru dari kami yang selalu dikupas secara detil dan mendalam dengan disertai data-data dan fakta yang valid dan mencengangkan.

To be continue...




Anda menyukai artikel yang kami sajikan?
Tunjukkanlah rasa syukur dan terimakasih anda kepada Tuhan dan kami selaku pihak yang telah membantu mencerahkan anda dengan cara memberikan bantuan melalui salah satu cara di bawah ini:
  • Klik semua gambar/tulisan yang ada di kolom "► Informasi Sekilas Info" di bagian side bar & selesaikan autentifikasi-nya.
  • Melakukan donasi melalui Bitcoin ke alamat: 19aMiNgwDpwXovxAd9FQnxPDRcu8i1Zm6Vbisa di copy-paste!
  • Melakukan donasi melalui PayPal ke alamat: informaside@collector.orgbisa di copy-paste!
Tip us as a form of your gratitude!
Setiap bantuan yang anda berikan kepada kami sungguh sangat berharga bagi perkembangan dan keberlangsungan hidup kami! Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik ataupun saran yang sifatnya dapat "membangun" kami pada kolom komentar agar kami bisa melakukan evaluasi dan terus berkarya untuk menampilkan berbagai macam ilmu ataupun informasi penting lainnya yang sangat berharga bagi kehidupan anda semua!



Jangan lupa untuk mencentang reaksi anda setelah membaca artikel di atas sebelum berkomentar, terimakasih.

Comments