Simbol - Mengapa ia begitu penting bagi para konspirator?

Simbol - Anda mungkin tidak menyadari betapa pentingnya arti sebuah simbol bagi para konspirator jahat yang selalu bersembunyi dibalik kehidupan kita.


Informasi Simbol: Mengapa ia begitu penting bagi para konspirator?

Simbol sebenarnya adalah sebuah kata serapan yang diambil dari bahasa Yunani kuno yaitu symballō (συμβάλλω), kata ini memiliki arti "melempar bersama-sama", melempar atau meletakkan sesuatu secara bersama-sama ke dalam satu ide atau konsep objek yang mewakili sebuah gagasan tertentu.

Simbol mampu menghantarkan seseorang ke dalam sebuah gagasan konsep tertentu, baik itu yang bersifat masa depan ataupun yang bersifat masa lalu. Simbol bisa berbentuk sebuah gambar, rupa atau benda yang mewakili suatu gagasan baik itu secara eksplisit (jelas) ataupun secara implisit (tersembunyi), sehingga simbol sangat dibutuhkan untuk kepentingan penghayatan akan nilai-nilai yang terkandung didalamnya. Simbol dapat digunakan untuk keperluan apa saja, seperti ilmu pengetahuan, kehidupan sosial, keagamaan dan lain sebagainya. Sebenarnya simbol tidak selalu berbentuk sebuah wujud/benda yang kasat mata, ia bisa saja berbentuk sebuah gerakan, ucapan dan lain sebagainya. Dalam perjalanan sejarahnya, simbol telah banyak mengalami perkembangan fungsi bahkan saat ini ia menjadi salah satu infrastruktur yang menunjang fungsi sebuah bahasa atau yang biasa dikenal dengan sebutan bahasa simbol.

Lalu mengapa simbol begitu penting bagi para konspirator ?

Simbol mengingatkan para anggota mereka untuk selalu menghayati nilai-nilai yang terkandung didalamnya

Informasi Simbol: Cincin mata satu
Cincin mata satu
Simbol memiliki arti yang sangat penting karena ia mengandung nilai-nilai tertentu di setiap bentuk gubahan citra atau tanda-tanda yang terkandung di dalamnya. Sebuah tanda/citra baru bisa dikatakan menjadi sebuah simbol apabila ia mampu merepresentasikan apa yang diwakilinya secara tepat. Ukuran representatif sebuah simbol tersebut dapat diuji dengan menggunakan cara-cara tertentu, yang salah satunya adalah dengan melihat interpretasi individu atau sekelompok masyarakat baik yang memakai, melihat, ataupun memaknai simbol secara langsung. Kita tidak bisa menganggap remeh makna dan efek-efek yang ditimbulkan oleh sebuah simbol karena ia dapat meresap masuk ke dalam pikiran/alam bawah sadar orang yang melihatnya.

Informasi Simbol: Upacara berformasi mata satu
Upacara berformasi mata satu
Fungsi simbol bagi para konspirator ini salah satunya adalah agar para anggota mereka selalu bisa menghayati setiap bentuk gubahan citra atau tanda-tanda yang terkandung di dalamnya. Ia juga menjadi sebuah pengingat visi dan misi yang terkandung di dalam organisasi mereka. Unsur-unsur pembentuk simbol mereka selalu memiliki makna-makna tertentu, baik itu yang tertuang secara jelas (eksplisit) ataupun yang tersembunyi (implisit).

Mereka para anggota yang menggunakan sebuah simbol tertentu, pemikiran atau pemahamannya sudah tentu sejalan dengan nilai-nilai yang terkandung didalam simbol-simbol yang mereka gunakan. Salah satu contohnya: Tanda bintang Daud yang selama ini kita ketahui sebagai salah satu simbol khas yang mewakili umat Yahudi, simbol tersebut tentu saja tidak mungkin digunakan oleh seseorang yang beragama Islam karena mereka merasa ada suatu pertentangan (ketidakcocokan pemikiran ataupun pemahaman) dibalik makna-makna yang terkandung di dalam simbol tersebut.

Simbol berperan penting dalam proses identifikasi keanggotaan

Informasi Simbol: Jabat tangan Fremason
Jabat tangan Fremason
Simbol juga memudahkan bagi mereka untuk mengidentifikasi siapa saja bagian dari keluarga/golongan mereka ketika berada di tempat-tempat tertentu. Mereka akan saling berinteraksi dengan kode-kode yang sudah disepakati/ditentukan sebelumnya untuk menghindari adanya intervensi dari pihak luar/yang bukan anggota mereka. Ingatlah bahwa simbol tidak selalu berbentuk lambang ataupun logo, ia bisa berbentuk sebuah kata-kata, ucapan, gerakan dan lain sebagainya. Hal ini menunjukkan bahwa para konspirator sangat berhati-hati dalam melakukan perekrutan anggotanya.

Mereka bisa dengan mudah mengenali para anggota mereka dari simbol-simbol tertentu yang mereka gunakan. Jika dibagi berdasarkan golongan maka ada 2 jenis utama yang mengklasifikasikan mereka:

1. Partisipan 

Informasi Simbol: Presiden Jokowi, sekedar partisipan?
Presiden Jokowi, sekedar partisipan?
Mereka orang-orang yang tergolong dalam kelas partisipan biasanya hanya mengetahui kulit bagian luarnya saja bahkan terkadang mereka sama sekali tidak mengetahui prinsip-prinsip organisasi yang sebenarnya. Banyak dari mereka hanya bersifat ikut-ikutan karena merasa pemikiran mereka sejalan dengan para konspirator. Secara disadari ataupun tidak, sebenarnya mereka ini adalah orang-orang yang telah terprovokasi oleh berbagai macam doktrin yang selama ini telah disebarkan. Orang-orang seperti mereka ini mungkin saja mengetahui berbagai macam prinsip organisasi para konspirator namun mereka sama sekali tidak memiliki akses untuk berhubungan langsung dengan para anggota asli yang tergabung di dalam organisasi tersebut.

Informasi Simbol: Gestur tubuh anggota Freemason
Gestur
Para partisipan lebih banyak berbicara dan bertingkah seakan-akan mereka adalah orang-orang yang benar-benar telah tergabung di dalam organisasi. Tetapi para anggota organisasi yang sesungguhnya mampu mengenali ciri-ciri mereka dengan mudah melalui berbagai macam cara, seperti, mimik, raut wajah, postur, gerakan tubuh bagian-bagian tertentu dan lain sebagainya.

2. Anggota

Dalam organisasi mereka, keanggotaan dapat dibedakan menjadi banyak sekali bagian, namun secara garis besar hal tersebut dapat dikelompokkan menjadi 3 jenis keanggotaan, yaitu:

Keanggotaan partisi (partitional members)
Jenis keanggotaan ini yang hanya memperbolehkan mereka untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan atau acara-acara tertentu saja.

Keanggotaan asosiasi (associate members)
Anggota yang tergabung ke dalam jenis ini dapat berpartisipasi dalam beberapa kegiatan organisasi mereka namun tidak memiliki hak suara dalam alat perlengkapan utama organisasi internasional.

Keaanggotaan abadi (everlasting/forever members)
Anggota yang sudah tergolong dalam jenis ini biasanya sudah bisa ikut serta dalam semua aktivitas organisasi dengan segala hak-haknya sesuai dengan tingkatan derajat keanggotaan mereka di dalam organisasi tersebut. Setiap orang yang menempati derajat tertentu dalam organisasi memiliki hak dan kewajiban yang berbeda-beda sesuai dengan tingkatan derajat yang mereka miliki.

Contoh tingkatan derajat dalam struktur keanggotaan organisasi mereka (Freemason):



Simbol sebagai alat untuk mencuci otak masyarakat

Sejak kita diciptakan, Tuhan sudah membuat sebuah ketentuan yaitu setan adalah musuh manusia yang paling utama, sejarah Agama Samawi (Islam, Kristen dan Yahudi) telah membuktikan bahwa sejak Nabi Adam (pbuh) diciptakan, mereka (para setan, jin dan iblis) sudah menjadi musuh alami manusia yang akan terus berperang memerangi dan menyesatkan kita hingga akhir jaman.

Sehingga tidak ada satupun agama yang diakui mengajarkan prinsip-prinsip kebenaran di dunia ini yang tidak memerangi setan, karena semua umat manusia, terutama yang masih memiliki akal, pikiran dan budi pekerti mengetahui betapa buruknya mereka. Mereka adalah sumber dari segala sumber kebatilan, penghancur kehidupan umat manusia yang akan selalu membuat umat manusia keluar dari jalan yang lurus.

Namun apa yang terjadi sekarang ini? 

Informasi Simbol: Diperkenalkan sejak kecil
Diperkenalkan sejak kecil
Ya... kita semua sudah sangat terbiasa dengan kehadiran mereka, manusia yang seharusnya membenci mereka, kini justru berubah menjadi pemuja dan setia kepada mereka. Simbol-simbol setan dan atribut-atribut lain yang terkait dengannya kini bertebaran dimana saja dan hebatnya hal ini SUDAH TIDAK LAGI DIRASA TABU. Padahal sejak awal manusia diciptakan, mereka adalah musuh kita yang paling utama. Saat ini manusia justru bangga menggunakan simbol-simbol mereka, sehingga predikat setan yang sebelumnya dikategorikan sebagai lawan kini berubah menjadi kawan.


Informasi Simbol: Simbol setan jadi kebanggaan
Simbol setan jadi kebanggaan
Bahkan mereka menggunakan simbol-simbol setan hampir di setiap aspek kehidupannya. Bukannya memuja Tuhan, kini mereka justru malah memuja setan melalui simbol-simbolnya yang dapat dengan mudah ditemukan di sekitar kita. Anda bisa menghitung berapa banyak simbol-simbol yang melambangkan Tuhan di dunia ini ? Lalu hitung berapa banyak simbol yang melambangkan setan? Mana kira-kira yang lebih banyak jumlahnya ? Simbol-simbol busuk tersebut ada dimana saja, ia sudah meracuni dunia olahraga, industri musik, pemerintahan, pendidikan dan lain sebagainya. Mereka sudah menjadi bagian yang tidak lagi dapat dipisahkan dalam kehidupan manusia.

Beberapa orang awam yang sama sekali tidak mengetahui makna yang terkandung di dalam simbol-simbol tersebut mungkin hanya akan berkata apalah arti dari sebuah simbol, hal itu tidak penting bagi kami. Padahal simbol-simbol tersebutlah yang akan merubah kehidupan mereka menjadi bodoh dan sesat.

Tidak percaya? Simak penjelasan dibawah ini...

Berbagai alasan ilmiah bahwa simbol sangat berpengaruh terhadap kehidupan manusia:

Simbol bergerak mempengaruhi manusia melalui alam bawah sadar mereka. Manusia memiliki kelemahan yaitu tidak selamanya berada dalam kondisi yang sadar. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh simbol untuk mempengaruhi kehidupan manusia.

Informasi Simbol: Simbol dan alam bawah sadar
Simbol dan alam bawah sadar
Alam bawah sadar manusia adalah sumber dari motivasi dan dorongan yang akan menggerakkan tubuh serta pikiran manusia ke arah-arah tertentu. Hal ini bisa berbentuk hasrat-hasrat yang bersifat sederhana ataupun yang bersifat kompleks. Ia mengarahkan hasrat-hasrat sederhana yang ada pada diri manusia seperti makan, minum, dorongan seksual dan lain sebagainya. Pada titik tertentu, alam bawah sadar manusia sanggup mengarahkan hasrat-hasrat yang sifatnya lebih rumit dan kompleks, seperti pola pikir, pola bertutur kata, pola bekerja bahkan hingga mempengaruhi gaya hidup seorang manusia itu sendiri.

Informasi Simbol: Proses dominasi simbol
Proses dominasi simbol
Para konspirator mempengaruhi alam bawah sadar manusia dengan cara menciptakan berbagai macam stimulus eksternal dimana salah satu bentuknya adalah simbol. Mengapa simbol? Ya, karena simbol adalah sebuah stimulus sederhana yang mudah diserap oleh panca indera manusia. Ia akan masuk kedalam kantung-kantung memori terdalam di bagian otak manusia dengan cara-cara yang tidak dapat disadari oleh manusia itu sendiri. Simbol memanfaatkan gelombang alpha pada otak manusia karena gelombang tersebut adalah jembatan penghubung antara pikiran alam sadar dan bawah sadar manusia. Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin carut-marut oleh ulah para konspirator, manusia kini berkembang menjadi individu-individu yang sangat rentan terhadap stres dan depresi, hal ini membuat mereka lebih mudah diintimidasi oleh berbagai macam jenis provokasi.

Biar bagaimanapun juga para konspirator jahanam ini tidak mungkin secara langsung memberitahukan visi-misi jahat mereka kepada publik, karena sudah tentu hal tersebut akan ditolak secara mentah-mentah bahkan mendapatkan perlawanan ataupun penolakan yang keras. Di titik inilah peran simbol sangat dibutuhkan, ia dibutuhkan untuk mensosialisasikan program-program jahat mereka kepada masyarakat luas dengan cara-cara yang halus dan lembut, namun secara perlahan ia mendoktrin mereka tanpa disadari.

Pada awalnya manusia mungkin akan merasa aneh dengan keberadaan simbol-simbol mereka. Keanehan tersebut lalu mengundang rasa ingin tahu mereka terhadapnya, sehingga akan ada sekelompok orang yang akan meneliti dan menggali makna dari simbol-simbol tersebut. Ketika para peneliti sudah sanggup untuk memecahkan kode-kode/sandi yang tersembunyi dibalik simbol-simbol tersebut maka akan muncul rasa antipati di tengah-tengah masyarakat karena mengetahui bahwa ternyata simbol-simbol tersebut memiliki makna ataupun konotasi yang negatif.

Sebenarnya hal inilah yang diinginkan oleh para konspirator, rasa antipati masyarakat terhadapnya adalah senjata yang paling utama untuk dapat menyebarkan faham-faham mereka secara lebih luas lagi. Mereka butuh adanya pengakuan sebelum membuat sebuah ledakan pencucian otak. Pada kenyataannya selama ini anda sudah sangat sering menemukan simbol-simbol mata satu seperti yang tergambar dibawah ini dalam kehidupan sehari-hari anda namun terkadang anda tidak menyadarinya sama sekali.

Informasi Simbol: Berbagai jenis kumpulan simbol mata satu
Berbagai jenis kumpulan simbol mata satu dari berbagai budaya kuno

Informasi Simbol: Hal ini bukanlah kebetulan
Hal ini bukanlah kebetulan
Tujuan utama yang sebenarnya dari penyebaran simbol ini adalah untuk mensosialisasikan dajjal (antichrist dalam agama Nasrani) kepada seluruh umat manusia sebelum ia turun ke bumi ini. Sehingga umat manusia tidak lagi kaget dan antipati terhadap kedatangan dan keberadaannya. Mungkin saat ini anda akan berkata bahwa hal ini tidak mungkin terjadi, tapi coba anda ingat-ingat lagi kasus penerapan lambang setan yang sebelumnya telah dijelaskan di atas, dahulu lambang setan (atau apapun yang terkait dengannya) dianggap sangat tabu untuk digunakan apalagi sampai ditampilkan ke publik, namun kini ia ada dimana-mana bahkan sudah mendarah daging di kehidupan manusia dan simbol mata satu ini akan mencatat sejarah yang sama! Anda semua akan disihir olehnya sehingga ikut menjadi para pemuja setan. Jika anda masih tidak percaya, silahkan buktikan kata-kata kami, dan lihat apa yang akan terjadi kelak!

Informasi Simbol: Simbol-simbol setan
Simbol-simbol setan
Memang ada beberapa anggapan yang tersebar bahwa dajjal bukanlah sebuah makhluk dan menganggap bahwa ia adalah sebuah bangsa/umat (ditujukan kepada umat Nasrani ataupun Yahudi dan ada juga yang merujuk kepada persatuan keduanya secara sekaligus) dengan beberapa dalil yang diambil dari hadist-hadist agama Islam. Kami nyatakan bahwa hal ini tidaklah benar, tidak mungkin dajjal diibaratkan kedalam hal-hal tersebut apalagi sampai menuduh agama Nasrani ataupun Yahudi, apalagi di dalam kitab mereka pun tertulis bahwa umat mereka diperintahkan untuk memerangi dajjal. Sesungguhnya orang-orang bodoh yang menafsirkannya secara demikian sama sekali tidak tahu-menahu asal-usul hadist-hadist tersebut, diambil dari kitab hadist yang mana, nomor berapa, siapa periwayatnya dan juga seberapa besar tingkat keabsahannya. Sehingga kami rasa kami perlu memaklumi dangkalnya pola pikir orang-orang seperti ini yang terbiasa melakukan tindak copy-paste lalu kemudian dianalisa sendiri berdasarkan hawa nafsu mereka yang berangkat dari akar-akar kebencian. Orang-orang seperti ini jelas sama sekali tidak memahami hakikat dari agamanya sendiri sehingga perkataan mereka sama sekali tidak bisa dijadikan sebagai bahan rujukan ataupun pemikiran.

Kami tim investigasi dari www.informaside.com dengan tegas menyatakan bahwa dajjal bukanlah sebuah bangsa apalagi ia langsung dikaitkan kepada sebuah umat atau objek dan perumpamaan lainnya. Ia sebenarnya adalah sebuah makhluk dengan ciri-ciri yang sangat jelas dan mudah dikenali (bahkan hal tentangnya tercantum di dalam 3 kitab suci agama samawi yaitu Al-Qur'an, Injil dan Turat).

Adapun hadist yang biasa dijadikan dalil oleh mereka-mereka yang mengatakan bahwa dajjal bukanlah seorang manusia adalah Hadist Riwayat Muslim No.5161, padahal riwayat hadist yang sebenarnya adalah:

Hadist Riwayat Muslim, buku nomor 41 (Al-Fitan wa Ashrat As-Sa`ah), bab 12, nomor 6930 yang berbunyi:

Nafi' bin Utba berkata: Ketika kami bersama beliau {Nabi Muhammad (pbuh)} dalam suatu perjalanan ekspedisi. Suatu kaum mendatangi beliau {Muhammad (pbuh)} dari arah barat, mereka mengenakan baju dari kain wool, lalu mereka datang menemui beliau (pbuh) didekat suatu bukit. Mereka berdiri sementara beliau (pbuh) duduk. 

Aku (Nafi') berkata kepada diriku sendiri: Sebaiknya aku mendatangi mereka dan berdiri diantara mereka dan beliau (pbuh) agar mereka tidak menyerang beliau (pbuh). Lalu aku pun berpikir bahwa ada sebuah negosiasi rahasia diantara mereka. Aku pun kemudian pergi mendatangi mereka lalu berdiri diantara mereka dan beliau (pbuh). Aku mengingat empat kalimat dari beliau (pbuh), aku mengulanginya seraya menghitungnya dengan tanganku. 

Dan Beliau {Nabi Muhammad (pbuh)} bersabda: 

"Kalian akan memerangi Jazirah Arab dan Allah membuat kalian sanggup menaklukkannya, setelah itu Persia lalu Allah membuat kalian sanggup menaklukkannya, kemudian kalian memerangi Roma lalu Allah membuat kalian sanggup menaklukkannya, selanjutnya kalian memerangi Dajjal lalu Allah membuat kalian sanggup menaklukkannya." 

Kemudian Nafi' berkata: Hai Jabir, kami tidak berpendapat bahwa ia (dajjal) akan muncul hingga Roma telah ditaklukkan.”

Jika melihat tulisan yang dicetak tebal, seakan-akan ke-4 kata tersebut merupakan sebuah nama daerah atau suatu kaum. Hal inilah yang membuat mereka berasumsi bahwa dajjal bukanlah suatu makhluk. Mereka melupakan semua hadist-hadist sahih lainnya yang berkaitan dengan dajjal hanya karena adanya hadist diatas.

Padahal jika ditelaah secara seksama, masih dalam riwayat hadist yang sama yaitu Hadist Riwayat Muslim, buku nomor 7 (Qissotul Jasasah), nomor 7386 (2942) menyebutkan bahwa ada seseorang yang bernama Tamim Ad-Daari {salah seorang sahabat Nabi Muhammad (pbuh) yang masuk Islam karena telah melihat sosok dajjal yang sesungguhnya} telah bertemu dengan dajjal ketika kapalnya terdampar di suatu pulau. Hadist ini sungguh sangat menarik untuk dibahas, namun juga sangat panjang sehingga kami rasa tidak perlu untuk menampilkannya. Hadist tersebut sudah cukup untuk membantah pemikiran-pemikiran dangkal yang mengatakan bahwa dajjal itu bukanlah sebuah mahkluk, apalagi hadist tersebut juga masih terdapat dalam satu kumpulan riwayat hadist yang sama yaitu kumpulan Hadist Riwayat Muslim. Kami justru prihatin dengan orang-orang seperti mereka (yang mendiskreditkan agama lain) karena setahu kami Islam ataupun agama apapun di dunia ini tidak ada yang mengajarkan fitnah dan tuduhan-tuduhan yang tidak beralasan. Semua orang tahu bahwa segala sesuatu yang terkait dengan dajjal itu bersifat negatif, bayangkan jika mereka/agama mereka yang tertuduh sebagai dajjal, kira-kira apa reaksinya? Orang-orang seperti mereka inilah yang sebenarnya memecah belah persatuan umat dan menodai agama lain sekaligus agamanya sendiri.

Informasi Simbol: Sosialisasi dajjal dari Ratu Inggris
Sosialisasi dajjal dari
Ratu Inggris - Elizabeth 2
Hal lainnya yang juga sangat menyedihkan adalah bahwa kenyataannya saat ini sosialisasi kedatangan dajjal jumlahnya jutaan kali lebih banyak jika dibandingkan dengan jumlah sosialisasi kedatangan sang Mesiah - Isa Almasih dan/ataupun juga Imam Al-Mahdi. Hal ini akan memunculkan sebuah peristiwa kontroversi yang akan menjadi sebuah ironi besar di kalangan umat manusia, dimana salah satu contohnya adalah manusia kelak justru menolak kedatangan para juru selamat yang asli tersebut karena kurangnya pendidikan/sosialisasi yang benar di kalangan mereka

Informasi Simbol: Simbol setan sudah tersebar luas
Simbol setan sudah tersebar luas
Kebanyakan dari umat manusia akan menolak kedatangan para juru selamat ini karena mereka sudah terdoktrin oleh simbol-simbol jahanam dan berbagai intrik lainnya yang sebelumnya sudah disosialisasikan oleh para konspirator jahanam. Kebanyakan dari manusia akan menganggap para juru selamat yang asli tersebut adalah juru selamat yang palsu, karena mata, hati dan pikiran mereka sudah buta dan gelap sehingga tidak lagi sanggup membedakan mana yang benar-benar akan membawa mereka kepada jalan yang lurus dan mana yang akan membawa mereka ke jalan yang sesat.




Anda menyukai artikel yang kami sajikan?
Tunjukkanlah rasa syukur dan terimakasih anda kepada Tuhan dan kami selaku pihak yang telah membantu mencerahkan anda dengan cara memberikan bantuan melalui salah satu cara di bawah ini:
  • Klik semua gambar/tulisan yang ada di kolom "► Informasi Sekilas Info" di bagian side bar & selesaikan autentifikasi-nya.
  • Melakukan donasi melalui Bitcoin ke alamat: 19aMiNgwDpwXovxAd9FQnxPDRcu8i1Zm6Vbisa di copy-paste!
  • Melakukan donasi melalui PayPal ke alamat: informaside@collector.orgbisa di copy-paste!
Tip us as a form of your gratitude!
Setiap bantuan yang anda berikan kepada kami sungguh sangat berharga bagi perkembangan dan keberlangsungan hidup kami! Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik ataupun saran yang sifatnya dapat "membangun" kami pada kolom komentar agar kami bisa melakukan evaluasi dan terus berkarya untuk menampilkan berbagai macam ilmu ataupun informasi penting lainnya yang sangat berharga bagi kehidupan anda semua!



Jangan lupa untuk mencentang reaksi anda setelah membaca artikel di atas sebelum berkomentar, terimakasih.

Comments