Global Warming - Sebuah kebohongan besar!

Global warming - Sebuah kebohongan besar yang selama ini selalu diutarakan kepada publik atas kepentingan para elit untuk menguasai pasar industri.


Informasi Global Warming: Sebuah kebohongan besar!

Pada dasarnya fenomena yang benar-benar terjadi saat ini bukanlah global warming atau kenaikan suhu atmosfer yang mendunia, namun ia adalah climate change atau perubahan iklim. Artinya iklim berganti atau berubah secara signifikan, terkadang disuatu wilayah iklim bisa sangat dingin dan dibelahan lainnya justru iklim bisa menjadi sangat panas. Termasuk juga dengan kelembaban, perubahan cuaca makro dan mikro ataupun curah hujan, seperti kondisi iklim basah atau curah hujan tinggi yang terkadang disertai badai dan topan yang sangat dahsyat. Setelah hal itu terjadi, maka setiap wilayah-wilayah di bumi ini akan berganti iklim antara satu dengan yang lainnya secara bergantian.

Informasi Global Warming: Bukti Foto NASA
Bukti Foto NASA yang menggambarkan kebohongan Global Warming

Berikut adalah salah-satu dari kutipan kebohongan publik yang dikutip dari seorang aktivis pembodohan terkait isu global warming:

"Kita semua merupakan satu keluarga besar dan berada di satu rumah, yaitu di bumi ini, jadi kita semua harus saling bersatu untuk mencari solusi dan jalan keluar guna menghadapi efek global warming yang selama ini sedang terjadi". (Maurice Strong, sang penggagas euro, pencetus konferensi lingkungan hidup di United Nations/PBB juga sekaligus sebagai pengusaha minyak dan tambang yang menghasilkan gas emisi serta limbah terbesar di Kanada)

"Semua mitos tentang terjadinya global warming ini hanyalah rekayasa untuk mendapatkan kekuasaan, uang dan keuntungan serta mendapatkan kekuatan untuk dapat mengontrol populasi dunia oleh para elit yang memiliki kepentingan tersembunyi selama ini!", jelas Noel Sheppard. Ia adalah seorang jurnalis investigator internasional yang selalu berusaha mengungkap fakta dibalik setiap isu-isu pembodohan dan pembohongan publik.

Semuanya memang terkait dengan karbondioksida dan pencemaran. namun disitulah inti dari semuanya karena memang ada kaitan yang erat diantara keduanya. Para elit konspirator tersebut selalu berusaha untuk memproduksi dan menjual segala sesuatunya yang menyangkut program pemberhentian global warming yang mereka cetuskan tersebut sejak sekitar 20 tahun lamanya demi meraup keuntungan yang sebesar-besarnya.

Informasi Global Warming: Bukti Grafik NASA
Grafik Perubahan Iklim Dunia yang menunjukkan Global Warming tidak pernah ada!

Mereka mengumpulkan uang trilyunan dollar dari penjualan semua program tentang pemberhentian global warming ini, termasuk green product semisal pupuk dan yang lainnya, juga investasi keuangan perusahaan dari pabrik-pabrik, perusahaan tenaga listrik dan energi lainnya, serta semua barang yang menyangkut lingkungan hidup diseluruh pelosok dunia, bahkan hingga gaya hidup masyarakat dunia.
Isu global warming disebarluaskan secara masif agar gaya hidup masyarakat di selruh dunia berubah menjadi konsumtif terhadap sesuatu yang berkaitan dengan isu go green dan global warming. Dan ketika gaya hidup masyarakat telah berubah, maka hal itu tidak akan pernah bisa normal seperti semula. Sehingga mereka para elit konspirator akan terus meraup keuntungan yang tidak terhingga untuk pengembangan modalnya guna mengontrol dunia!
Ketika ada suatu industri atau perusahaan sudah terlanjur mencemari lingkungan (seperti pertambangan, pabrik tekstil dan lain sejenisnya) maka mereka tidak mungkin untuk menutup pabrik atau produk tersebut, sehingga semua perusahaan, industri dan pabrik diseluruh penjuru dunia tersebut akan dikenakan biaya pinalti yang tinggi dengan alasan untuk mensubsidi pabrik-pabrik kecil dan pabrik-pabrik yang pro-lingkungan hidup diseluruh penjuru dunia. Anehnya perusahaan-perusahaan para elit konspirator sendiri yang berjumlah ribuan di dunia ini tidak pernah membayar penalti tersebut sepeserpun.

Selama ini, telah banyak terjadi pertemuan-pertemuan berskala nasional maupun internasional diantara negara-negara di dunia hingga ke level presiden, perdana menteri dan kepala negara serta setingkat menteri yang membahas tentang global warming. Mereka para pejabat negara bersama-sama mencari pemecahan, solusi, langkah-langkah dan jalan keluar dari dampak global warming akibat makin banyaknya jumlah penduduk dan semakin banyaknya industri yang menyumbang efek global warming terhadap Bumi.

Global Warming - Tidak ada satupun ilmuwan jujur yang setuju akan hal itu

Informasi Global Warming: Ilmuwan tidak pernah setuju
Ilmuwan tidak pernah setuju
Seorang ahli fisika atmosfir (Atmospheric Physicist) Prof. Dr. Richard Lindzen di Massachusetts Institute of Technology mengatakan bahwa para ilmuwan sebenarnya tidak pernah membenarkan adanya global warming. Namun jika hal ini dikemukakan kepada publik maka akan ada masalah besar yang akan menimpa hidup mereka. Jadi para ilmuwan ternama di bidang lingkungan tak dapat megemukakannya kepada publik karena ini adalah proyek multi bilyun dollarnya para elit konspirator, sehingga kami benar-benar dibungkam oleh mereka, tegasnya. Ia berkata bahwa hampir seluruh biaya penelitian berskala besar (termasuk yang bertujuan untuk membohongi publik) selama ini juga telah dibiayai oleh mereka (para elit). Dan jika kami tetap memaksakan diri untuk mengungkap fakta ini maka berbagai riset yang bermanfaat di dunia ini akan terhenti karena tidak akan ada lagi dana riset untuk para ilmuwan hebat yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Ini semua adalah rekayasa mereka tentang global warming. Pada kenyataannya, suhu bumi tetap dan biasa saja, adanya peristiwa bencana atau lainnya itu sudah merupakan sesuatu yang alamiah, dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan global warming. Namun karena pada masa kini media informasi seperti internet & TV yang sudah menjamur dimana-mana, maka sekecil apapun bencana akan terdengar beritanya pada saat yang sama pula (real time), tidak seperti dulu sehingga seakan-akan banyak sekali bencana yang sedang terjadi.
Intinya mereka para elit konspirator telah berhasil membodohi milyaran umat manusia, gaya hidup manusia di bumi ini sudah banyak berubah, mereka menjadi sangat konsumtif terhadap segala sesuatu yang bersifat “ramah lingkungan”. Mereka sudah beralih kesana dan tidak akan pernah bisa kembali normal.
Akibatnya? Lihatlah dari dari segi pemasukan investasi, pajak, keuntungan dan hal lainnya, mereka para elit konspirator dan komplotannya saja yang menikmati keuntungan ini. Perubahan gaya hidup sudah tidak bisa dihindari lagi seiring dengan semakin suksesnya program pebohongan dan pembodohan publik dari bisnis multi-bilyun dollar ini. Anehnya justru mereka para elit ini akan dilihat oleh penduduk dunia layaknya seorang pahlawan yang telah menyelamatkan dunia dari kehancuran!

Mereka para elit konspirator telah lupa bahwa pada tahun 70-an mereka sendiri yang mengatakan bahwa bumi akan mengalami sesuatu hal yang sangat buruk, yaitu global cooling (pendinginan global) dan bukan global warming!

Informasi Global Warming: Global cooling di majalah times 1977
Perhatikanlah baik-baik, bahkan media sekaliber "Time Magz" pun menjilat ludahnya sendiri!

Lalu apa yang menyebabkan kini bumi dirasakan semakin panas? Prof. Dr. Richard Lindzen menjawab bahwa kondisi dan posisi matahari dan bumi lah yang membuat bumi saat ini terasa semakin panas. Karena bumi berotasi bukan pada kutubnya, namun pada axis-nya, itulah hal yang membuat iklim terkadang menjadi sangat ekstrim. Bahkan ia sendiri juga heran, mengapa dirinya dan keluarganya diancam? Padahal ia akan mengemukaan keadaan yang sebenarnya kepada masyarakat dunia.

Jadi, isu global warming adalah "sebuah kendaraan" bagi mereka para elit konspirator, untuk dapat mengontrol perilaku masyarakat dunia dengan semua agendanya yang berujung kepada duka dan nestapa. Semakin gencar manusia mengkonsumsi segala sesuatu yang bersifat ramah lingkungan, maka semakin tak terhinggalah keuntungan bagi para elit-elit tersebut, jadi pada akhirnya isu ini kembali kepada masalah uang dan keuntungan, tegasnya. Ini semua hanyalah masalah uang. Karena jika ada uang, maka akan ada kekuatan dan ada pula kekuatan untuk mengontrol dunia. 
Isu global warming ini adalah hasil dari kolusi antara pemerintah negara-negara berindustri maju, pengusaha dan para ilmuwan (government, businessman and scientist). Mereka bersatu-padu, untuk menipu! Ya... menipu 7 milyar orang penduduk bumi termasuk anda demi kepentingan mereka..
Mereka semualah yang membuat teori global warming ini, dengan tujuan untuk mendapat uang dalam jumlah besar dan pada akhirnya dapat mengontrol dunia. Namun inti tentang kebohongan global warming sebenarnya ada di tangan Maurice Strong yang terlahir di Kanada.

Saat ini ia menganggap dirinya sebagai pemimpin tentang masalah lingkungan hidup (leader of environmentalist). Ia dulunya juga pernah menjadi Sekjen PBB periode 1972. Dan penggagas konferensi lingkungan hidup pada tahun 1992 di Rio de Janeiro. Ia adalah serigala berbulu domba, yang mengatasnamakan lingkungan hidup agar mendapat keuntungan yang tak terhingga dimana hasilnya ia berikan kepada segelintir orang untuk memudahkan mereka menguasai dunia ini.

Hebatnya lagi orang yang bernama Maurice Strong ini ternyata terlibat skandal di PBB tentang penjualan minyak dunia lalu disubsidikan ke bahan makanan untuk negara-negara yang sedang kelaparan, skandal ini dikenal dengan nama oil-for-food scandal. Sehingga ia diberhentikan secara tidak hormat dari PBB, karena tak kuat menanggung malu, ia pun pindah dan menetap di Beijing, Cina sejak tahun 2005.

Informasi Global Warming: Maurice Strong dan Al-Gore di Cina
Maurice Strong dan Al-Gore di Cina
Seolah tak ada rasa jemu, dia tidak henti-hentinya berbuat onar dengan berinvestasi ke banyak industri (penghasil jutaan ton limbah) termasuk sebagai pemodal merk mobil Cina yang bermerek Chery, yang mempunyai market tak hanya di Cina tapi juga di benua Amerika termasuk kini Indonesia. Mobil ini dapat bersaing dengan mobil lainnya karena harganya yang murah. Ternyata, seorang yang dikenal sebagai aktivis lingkungan ini justru mambuat perusahaan mobil yang jelas-jelas menghasilkan jutaan ton limbah berbahaya terhadap lingkungan. Tidak hanya itu, Maurice strong juga ternyata adalah seorang kontributor besar dalam kegiatan pencemaran lingkungan di negara asalnya sendiri (Kanada), karena ia adalah salah satu pengusaha terbesar dalam bidang minyak dan berbagai macam usaha tambang lainnya.

Informasi Global Warming: Perusahaan Maurice Strong di Kanada
Perusahaan Maurice Strong di Kanada
Ia telah mendekati para aristokrat dunia terutama di Eropa, yaitu para raja-raja dan ratu-ratu di Eropa agar berinvestasi untuk mengambil keuntungan di bidang ligkungan hidup melalui bank-bank besar di Eropa sana. Maurice Strong telah membuat bank-bank di Eropa menjadi satu untuk mengurusi tentang masalah lingkungan hidup dan hebatnya ia menempatkan dirinya sendiri sebagai pengelola utamanya (World Conservation Bank). Dari peristiwa tersebut, maka ia mengusulkan untuk memiliki suatu mata uang sebagai patokannya. Namun mata uang itu harus independen dan bukan mata uang yang telah ada. Akhirnya terciptalah mata uang Euro sebagai mata uang tandingan baru bagi semua mata uang di negara Eropa dan rakyat Eropa mulai meninggalkan mata uangnya yang asli.

Bersatunya mata uang tersebut merupakan salah satu global agenda yang berada dalam satu komando, yaitu "New World Order". Dan dalam agenda jangka panjangnya, Maurice Strong dan para penerusnya berencana untuk mengganti mata uang tandingan euro, terutama terhadap dollar Amerika dan mata uang euro itu sendiri. Semua itu berkat kemampuan melobi yang ia pelajari dan ia kembangkan di PBB, tempat dimana dia dulu pernah dibesarkan. Kini skandal tentang global warming ini disebut juga dengan istilah “the Climategate.”




Anda menyukai artikel yang kami sajikan?
Tunjukkanlah rasa syukur dan terimakasih anda kepada Tuhan dan kami selaku pihak yang telah membantu mencerahkan anda dengan cara memberikan bantuan melalui salah satu cara di bawah ini:
  • Klik semua gambar/tulisan yang ada di kolom "► Informasi Sekilas Info" di bagian side bar & selesaikan autentifikasi-nya.
  • Melakukan donasi melalui Bitcoin ke alamat: 19aMiNgwDpwXovxAd9FQnxPDRcu8i1Zm6Vbisa di copy-paste!
  • Melakukan donasi melalui PayPal ke alamat: informaside@collector.orgbisa di copy-paste!
Tip us as a form of your gratitude!
Setiap bantuan yang anda berikan kepada kami sungguh sangat berharga bagi perkembangan dan keberlangsungan hidup kami! Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik ataupun saran yang sifatnya dapat "membangun" kami pada kolom komentar agar kami bisa melakukan evaluasi dan terus berkarya untuk menampilkan berbagai macam ilmu ataupun informasi penting lainnya yang sangat berharga bagi kehidupan anda semua!



Jangan lupa untuk mencentang reaksi anda setelah membaca artikel di atas sebelum berkomentar, terimakasih.

Comments