Depopulasi Manusia - Agenda jahat kaum Zionis

Depopulasi Manusia - Sebuah agenda global untuk mengurangi jumlah populasi manusia di muka bumi ini demi kepentingan tertentu para elit konspirator.


Informasi Depopulasi Manusia: Agenda jahat kaum Zionis

Salah satu permasalahan penting di dunia ini menurut mereka para elit konspirator adalah jumlah populasi manusia yang berlebih. Pertumbuhan dan persebaran manusia yang begitu cepat seolah menjelma menjadi kanker ganas yang perlahan tapi pasti, manusia akan selalu menggerogoti keseimbangan alam dan ekosistem di dunia ini.

Selain membahayakan ekosistem dunia, kasus populasi yang berlebih menurut mereka juga membahayakan eksistensi dari manusia itu sendiri. Sumber daya alam yang jumlahnya terbatas dihabiskan oleh populasi manusia yang jumlahnya tidak bisa dibatasi. Keadaan seperti ini dianggap sangatlah merugikan dan akan berakibat fatal bagi mereka, karena mereka akan semakin kesulitan untuk mengendalikan dunia ini.

Semudah menyimpulkan permasalahan maka solusi yang mereka tawarkan pun cukup mudah, yakni program depopulasi manusia!

Banyak cara untuk mewujudkan depopulasi manusia. Tapi perlu diingat, karena jumlah manusia begitu masif, maka perlu metode yang juga masif efektifitasnya. Perang dan wabah penyakit adalah dua metode yang paling relevan dan efisien. Akan tetapi mereka cukup berhati-hati untuk tidak membuat jutaan jiwa melayang begitu saja tanpa alasan yang jelas, karena program depopulasi manusia itu sendiri sifatnya sangat kontroversial jika diketahui ataupun terdengar di telinga masyarakat. 

Mereka berencana mengurangi jumlah penduduk dunia yang saat ini telah berjumlah kurang lebih sebanyak 7 miliar jiwa menjadi hanya 500 juta saja melalui berbagai program depopulasi manusia hasil ciptaan mereka!

Mungkin bagi anda para awam yang baru pertama kali mendengar akan hal ini pasti akan merasa bahwa ini hanyalah sebuah ide gila belaka yang tidak mungkin dapat diterapkan di dunia nyata. Memang benar jika dianalisa menggunakan akal pikiran dangkal para manusia awam maka semua ini rasanya tidak masuk akal, namun kami akan membuktikan kepada anda semua bahwa hal ini ternyata sudah berjalan sejak puluhan tahun silam hingga saat ini dan bahkan akan terus berjalan hingga hari kiamat tiba! 

Pertanyaannya adalah: 
Apakah anda tidak merasakan adanya program depopulasi manusia ini? Jika jawaban anda adalah "tidak", maka memang itulah yang mereka harapkan, mereka tidak ingin anda merasakannya. 

Simak penjelasan di bawah ini dan perhatikanlah bagaimana hebatnya sepak-terjang mereka dalam mengatur jumlah populasi yang ada di seluruh dunia:

Program Depopulasi Manusia - Project "POPULATION 2000" dari World Health Organization (WHO)

Proyek "Population 2000" ini dibuat untuk menekan angka populasi di seluruh dunia sehingga pada tahun 2000 (tahun milenium) jumlah populasi manusia setidaknya harus berada di kisaran angka 3,6 milyar jiwa. Sebenarnya proyek induk WHO (World Health Organization) ini gagal meraih target utamanya karena kenyataannya pada tahun 2000 lalu, jumlah populasi manusia di seluruh dunia ini masih terhitung kurang-lebih berjumlah sekitar 6,1 milyar jiwa. Meskipun begitu banyak dari anak program tersebut yang mendulang sukses besar salah satunya yaitu proyek-proyek pembatasan jumlah kelahiran, terutama di wilayah-wilayah dengan jumlah kepadatan penduduk yang cukup tinggi yaitu, Afrika, Cina, India dan juga Indonesia.

Depopulasi manusia melalui HIV AIDS di Afrika

Informasi Depopulasi Manusia: Berita dusta HIV AIDS
Berita dusta HIV AIDS
Di Afrika mereka menerapkan program HIV AIDS melalui Project MKNAOMI (Proyek Penyebaran Virus HIV AIDS) yang dimandatkan kepada CIA untuk mengurangi jumlah penduduk di seluruh dunia terutama di Afrika agar jumlah penduduknya sesuai dengan angka yang mereka harapkan. HIV AIDS ini telah membunuh lebih dari 39,4 juta jiwa di Afrika dan angka tersebut terus bertambah dari tahun ke tahun hingga saat ini. Klik tulisan ini untuk mengetahui secara lebih jauh tentang sejarah yang sebenarnya mengenai virus HIV AIDS.

Depopulasi manusia melalui kebijakan satu anak di Cina

Informasi Depopulasi Manusia: Spanduk perintah 1 anak di Cina
Spanduk perintah 1 anak di Cina
Di Cina mereka menerapkan kebijakan satu anak yang disebut juga dengan sebutan jìhuà shēngyù zhèngcè, sebuah program dari WHO yang dipaksakan kepada pemerintah Cina pada tahun 1971. Di kala itu kondisi perekonomian Cina sangat lemah dan tidak kuat seperti sekarang ini, bahkan pada saat itu Cina sempat tergolong dalam negara miskin. Sehingga WHO dengan mudahnya memaksa Cina menerapkan kebijakan satu anak yang dibuatnya dengan dalih jika negaranya tidak menekan pertumbuhan jumlah penduduk maka dipastikan Cina akan musnah dalam 10 tahun kedepan, karena pertumbuhan penduduknya tidak sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang ada.

Akibatnya sebanyak 196 juta pria telah disterilisasi sejak tahun 1971, setiap tahunnya terdapat 13 juta tindakan aborsi (1.500 tindak aborsi dalam setiap jamnya). Jika ada seorang wanita yang kedapatan hamil lagi setelah memiliki 1 anak maka mereka akan dijebloskan kedalam penjara sekaligus diaborsi secara paksa sebagai contoh kepada warga lainnya agar tidak melanggar peraturan. Banyak wanita di Cina yang terpaksa harus melakukan tubektomi sehingga mayoritas penduduk China yang berada pada usia produktif menurun secara drastis dan masih banyak lagi dampak negatif lainnya yang sangat luar biasa. Mereka para elit konspirator langsung mengambil celah didalam kebijakan ini dengan berinvestasi besar-besaran pada pabrik kondom dan meraup kuntungan yang sangat besar di kala itu. Namun pada akhirnya Komisi Perencanaan Keluarga di Cina berani melawan WHO dengan mengakhiri program kebijakan Satu Anak dibawah komando wakil Menteri Kesehatan China pada saat itu yang dipimpin oleh Huang Jiefu.

Depopulasi manusia melalui program sterilisasi di India

Informasi Depopulasi Manusia: Spanduk insentif di India
Spanduk insentif di India
Di India mereka juga menerapkan hal yang kurang lebih serupa tapi tak sama dengan apa yang ada di Cina. WHO memanfaatkan pemerintahan Indira Gandi yang diktator dengan memaksa penduduknya untuk melakukan sterilisasi masal pada tahun 1975. WHO banyak membuat kamp-kamp sterilisasi di India dan memaksa hampir semua warganya menelan pil KB untuk mencegah kehamilan, bahkan mereka menyatakan secara terang-terangan kepada penduduk India bahwa mereka akan diberikan uang insentif jika mengikuti program sterilisasi mereka, sungguh pemaksaan yang mengerikan dengan kedok sangat manis. Untungnya hal tersebut hanya berjalan selama 2 tahun saja karena Indira Gandhi kalah dalam pemilihan ulang presiden pada tahun 1977 sehingga WHO berang terhadapnya.

Depopulasi manusia melalui program Keluarga Berencana di Indonesia

Informasi Depopulasi Manusia: Program Keluarga Berencana
Program Keluarga Berencana
Di Indonesia program ini diawali dengan adanya pendirian PKBI (Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia) yang didirikan oleh Presiden Soeharto atas dasar desakan dari PBB setelah ia dipaksa untuk menandatangani Deklarasi PBB tentang Kependudukan (United Nations Declaration of Population) pada tahun 1967. Program keluarga berencana merupakan salah satu upaya pemerintahan Indonesia untuk menekan laju pertambahan penduduk di Indonesia dengan menekankan bahwa 2 anak itu cukup untuk satu keluarga. Parahnya, sampai saat ini Indonesia belum bisa terlepas dari jerat WHO karena takut akan mendapatkan kecaman keras jika berani menentang mereka.

Bagi anda para awam mungkin kaget melihat betapa jahatnya WHO kepada seluruh umat manusia, kami sebenarnya sangat memaklumi tingkat keawaman anda. Oleh karena itu kami akan memberitahu anda siapa dalang atau "man behind the scene" dari WHO yang sebenarnya. Berikut kami berikan sedikit kutipan agar anda sadar siapa yang berdiri di belakang WHO:

The UN’s WHO was established by the Rockefeller family’s foundation in 1948 - the year after the same Rockefeller cohort established the Central Intelligence Agency (CIA) in America. Two year later the Rockefeller Foundation established the U.S. Government’s National Science Foundation, the National Institute of Health (NIH), and earlier, the nation’s Public Health Service (PHS).” - Prof. Dr. Leonard Horowitz

Jika anda tidak percaya kalau keluarga Rockefeller adalah sekumpulan konspirator jahat yang selalu melakukan kekacauan di dunia ini silahkan simak salah satu pernyataan langsung dari David Rockefeller berikut ini:

Informasi Depopulasi Manusia: biografi David Rockefeller
Buku Memoires yang berisi biografi David Rockefeller

Kata-kata tersebut dilntarkan langsung olehnya dan juga tertuang dalam buku biografinya yang berjudul MEMOIRES, mungkin anda para awam juga bingung seberapa kuat sebenarnya pengaruh keluarga Rockefeller ini?

Informasi Depopulasi Manusia: Keluarga Rockefeller pengatur para presiden
Keluarga Rockefeller bahkan memiliki kendali atas banyak negara di dunia ini

Ya, keluarga Rockefeller adalah salah satu keluarga penguasa terkaya dan terdzalim di dunia ini, bahkan Ratu Inggris pun tunduk dibawahnya (apalagi negara-negara lain yang memiliki kasta yang lebih rendah). Dengan kekuatan serta kekuasaannya yang begitu besar, mereka sanggup mengatur dunia ini agar berjalan sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

David Rockefeller adalah salah satu orang penting yang berada di keluarga Rockefeller, saat artikel ini ditulis usianya sudah 101 tahun dan masih aktif menjabat sebagai kepala bankir di Amerika Serikat (tentunya juga di seluruh dunia, hanya saja tidak dapat diutarakan ke publik secara langsung).

Setidaknya kini anda punya sedikit gambaran tentang seberapa kuat pengaruh keluarga Rockefeller ini, anda bisa melakukan pencarian langsung seputar keluarga mereka dengan melakukan googling atau mencari referensi melalui situs search engine lainnya tentang berbagai macam konspirasi jahat yang telah mereka lakukan.

Kini jika kembali melihat latar belakang tersebut, sudah sangat jelas bahwa embel-embel Zionisme sangat melekat erat dibalik semua program-program WHO, sehingga sebaiknya anda tidak perlu kaget lagi jika ternyata WHO kedapatan melakukan berbagai macam tindak konspirasi jahat lainnya demi memuluskan berbagai macam agenda global New World Order mereka.

Sebenarnya masih banyak sekali program-program lain yang tergabung kedalam program induk Population 2000, namun kami tidak mungkin menyebutkannya secara satu persatu karena tercatat ada lebih dari 170 lebih program depopulasi manusia yang merupakan hasil dari derivatisasi (turunan/anak cucu) program Population 2000. Oleh karena itu kami akan menyingkat sisanya agar anda lebih mudah dalam memahami maksud dan tujuan mereka melakukan program depopulasi manusia ini.

Informasi Depopulasi Manusia: Georgia guidestones
Georgia guidestones
Salah satu bukti keberadaan dan niatan mereka dalam melakukan program depopulasi manusia adalah dengan berdirinya MIPA (Monumental Instructions for the Post-Apocalypse) - Sebuah monumen yang berisi berbagai petunjuk kepada umat manusia untuk menghadapi hari kiamat, monumen ini juga dikenal dengan sebutan “stonehenge” versi Amerika.

Monumen tersebut ada di sebuah bukit kecil di timur laut tandus Georgia telah berdiri monumen paling aneh dan misterius di dunia. (kordinat lokasi via satelit: 34.231984°N - 82.894506°W)

Informasi Depopulasi Manusia: Struktur batu Georgia
Struktur batu Georgia
Karena lokasinya yang terletak di Georgia, maka monumen ini juga dikenal dengan sebutan lain yaitu Georgia Guidestones, memiliki enam struktur utama yang seluruhnya terbuat dari batu alam dengan tinggi kurang lebih 4.8m, dan berat sekitar 20 ton di setiap pilar batunya. Monumen ini berbentuk empat pilar batu granit persegi panjang yang menjulang ke atas, di masing-masing pilarnya terpahat mengenai instruksi dan petunjuk dari delapan buah bahasa kebudayaan kuno, diantaranya yaitu; Sanskrit (Bahasa Sansakerta), Classical Greek (Bahasa Yunani Kuno), Babylonian Cuneiform (Bahasa peradaban Babilonia), Egyptian Hieroglyph (Bahasa Mesir Kuno yang masih berupa simbol-simbol) dan berbagai macam bahasa kebudayaan kuno lainnya.

Hebatnya bahasa sansakerta yang pada dasarnya adalah bahasa kebudayaan kuno bangsa Indonesia ternyata ikut terpahat di monumen ini! Hal ini tentu menimbulkan sebuah tanda tanya besar yaitu apa hubungan bangsa Indonesia dengan monumen biadab ini? Tidak mungkin jika tidak ada sesuatu hal yang terkait terhadapnya namun ia dicantumkan di 4 pilar utama. Hal ini masih merupakan sebuah misteri besar yang belum dapat kami pecahkan sampai saat ini.

Informasi Depopulasi Manusia: Pembangunan monumen batu Georgia
Pembangunan monumen batu Georgia
Monumen ini sebenarnya berdiri pada tahun 1979 oleh seseorang yang memiliki nama samaran R.C. Christian (salah seorang yang ditunjuk oleh keluarga Rockefeller untuk mendirikan monumen ini) ia menyewa Elberton Granite Finishing Company sebagai kontraktor pelaksana pembangunannya. Banyak terjadi upacara-upacara satanis yang dilakukan di monumen ini dengan menggunakan darah sebagai media yang mereka anggap mampu mengantarkan jiwa-jiwa mereka kepada lucifer sang penyelamat sesaat setelah monumen ini didirikan.

Informasi Depopulasi Manusia: Populasi 500 juta
Populasi 500 juta
Terbukti mereka sangatlah berniat mengajarkan faham ini, dan akan berlanjut di kebudayaan manusia berikutnya. Dan pada salah satu sisi tulisannya tertera bahwa populasi manusia kelak harus berada dibawah 500 juta jiwa! Berikut ini adalah bunyi kalimatnya dan beberapa kalimat lainnya yang terukir di monumen batu Georgia:

1. Maintain humanity under 500.000.000 - in perpetual balance with nature
2. Guide reproduction wisely - improving fitness and diversity
3. Unite humanity with a living new language. 
4. Rule passion - faith - tradition - and all things with tempered reason
5. Protect people and nations with fair laws and just courts. 
6. Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court
7. Avoid petty laws and useless officials. 
8. Balance personal rights with social duties. 
9. Prize truth - beauty - love - seeking harmony with the infinite. 
10. Be not a cancer on the earth - Leave room for nature. 

Informasi Depopulasi Manusia: Vandalisme di monumen Georgia
Vandalisme di monumen Georgia
Bukti-bukti diatas menunjukkan kepada kita bahwa agenda depopulasi manusia ini bukanlah sebuah isu ataupun bualan belaka, hal ini sudah terencana dengan sangat matang oleh mereka sejak puluhan tahun silam.

Mereka sudah tentu akan melakukan cara apapun untuk mewujudkan berbagai macam tujuan yang mengarah pada program depopulasi manusia tersebut. Mereka sebenarnya tidak hanya melakukan tindak konspirasi melalui perang, wabah penyakit, penyebaran senyawa biokimia berbahaya (chemtrails) di atmosfir, vaksin, obat-obatan, bahan pangan dan lain sebagainya, namun mereka telah melakukan berbagai macam hal yang lebih gila lagi, hanya saja kita tidak mengetahuinya dan hal ini akan terus berlanjut hingga hari kiamat tiba.

Kini anda silahkan bertanya pada diri anda masing-masing, apakah anda termasuk kedalam golongan 500 juta jiwa yang berada di dalam kriteria mereka ataukah anda termasuk dari bagian yang akan disingkirkan? 




Anda menyukai artikel yang kami sajikan?
Tunjukkanlah rasa syukur dan terimakasih anda kepada Tuhan dan kami selaku pihak yang telah membantu mencerahkan anda dengan cara memberikan bantuan melalui salah satu cara di bawah ini:
  • Klik semua gambar/tulisan yang ada di kolom "► Informasi Sekilas Info" di bagian side bar & selesaikan autentifikasi-nya.
  • Melakukan donasi melalui Bitcoin ke alamat: 19aMiNgwDpwXovxAd9FQnxPDRcu8i1Zm6Vbisa di copy-paste!
  • Melakukan donasi melalui PayPal ke alamat: informaside@collector.orgbisa di copy-paste!
Tip us as a form of your gratitude!
Setiap bantuan yang anda berikan kepada kami sungguh sangat berharga bagi perkembangan dan keberlangsungan hidup kami! Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik ataupun saran yang sifatnya dapat "membangun" kami pada kolom komentar agar kami bisa melakukan evaluasi dan terus berkarya untuk menampilkan berbagai macam ilmu ataupun informasi penting lainnya yang sangat berharga bagi kehidupan anda semua!



Jangan lupa untuk mencentang reaksi anda setelah membaca artikel di atas sebelum berkomentar, terimakasih.

Comments