Rokok - Manfaatnya selama ini telah sengaja disembunyikan

Rokok - Ternyata berbagai macam manfaat rokok telah sengaja disembunyikan dari publik hanya untuk kepentingan perusahaan farmasi.


Informasi Rokok: Maanfaat yang tersembunyi

Informasi Rokok: HLA Research
HLA Research
Anda perlu mengetahui bahwa di dunia ini ada sebuah penelitian terhadap rokok yang dilakukan terhadap 4550 orang sampel di 3 buah negara bagian di Amerika Serikat secara simultan sejak tahun 1966 hingga tahun 2013. Penelitian tersebut adalah salah satu penelitian dengan jangka waktu paling lama dan paling akurat di dunia. Para peneliti yang tergabung kedalam grup BioMed Central ltd. dibawah pimpinan Prof. Guiseppe menemukan sebuah fakta yang absolut bahwa "Human Leucosyd Antigen" (HLA) terutama yang berjenis DRB1 (salah satu zat kekebalan tubuh yang utama pada manusia) mampu membuat seseorang untuk terhindar dari segala bentuk bahaya terhadap serangan racun yang ada pada rokok.

Informasi Rokok: Prof. Guiseppe
Prof. Guiseppe
Namun dalam penelitian tersebut dijelaskan pula bahwa tidak semua orang memiliki Human Leucosyd Antigen (HLA) yang cukup kuat untuk melawan salah satu racun yang biasa kita kenal dengan sebutan nikotin yang sifatnya sangat adiktif ini. 

Manusia dengan jenis genetik tertentu memiliki tingkat resistensi yang lebih rendah jika dibandingkan dengan jenis yang lainnya, terutama pada mereka-mereka yang memiliki jenis tubuh endomorph.

Informasi Rokok: Jenis tubuh manusia
Jenis tubuh manusia
Meskipun demikian, tidak tertutup kemungkinan bahwa manusia dengan jenis tubuh ectomorph dan mesomorph juga memiliki ketahanan tubuh yang rendah terhadap racun berjenis nikotin. Sehingga para peneliti tersebut berharap agar mereka yang tidak cukup kebal terhadap nikotin segera berhenti secara total, paling tidak harus menguranginya sesuai daya tahan tubuh anda. Hal ini membuktikan bahwa Tuhan tidak pernah menciptakan segala sesuatu yang bersifat sia-sia. Semua hal yang diciptaan oleh Tuhan pasti memiliki manfaat yang terkandung di dalamnya, apalagi jika dimanfaatkan dengan cara-cara yang benar. 

Informasi Rokok: Petani Tembakau
Petani Tembakau
Yang menjadi masalah adalah ketika manusia tidak lagi mengindahkan perkataan Tuhan yaitu "janganlah berlebihan dalam melakukan segala sesuatu". Apapun yang dilakukan secara berlebihan tidak baik di mata Tuhan, apalagi di mata manusia, karena hal tersebut bisa menimbulkan berbagai macam dampak negatif bagi sang pelaku. Bahkan ketika anda berbuat baik secara berlebihan pun hal tersebut tetap saja dilarang karena ia bisa menimbulkan fitnah di mata orang-orang awam dan para pendengki.

Pada dasarnya rokok memiliki berbagai macam efek yang justru sangat bermanfaat bagi tubuh jika ia dikonsumsi dalam dosis yang tepat. Maka jika anda ingin tetap hidup sehat dan tetap ingin menikmati berbagai manfaat yang terkandung di dalam rokok, janganlah sampai berlebihan dalam menikmatinya, apalagi sampai ketagihan. Kendalikan hawa nafsu yang mendorong anda untuk melewati batas-batas konsumsi rokok, jangan sampai hawa nafsu tersebut yang mengendalikan anda!

Berapa batas maksimum racun pada rokok yang dapat diterima oleh tubuh manusia ?

Pada umumnya kadar racun secara keseluruhan (dari berbagai jenis) yang terkandung pada satu batang rokok adalah 0.43-0.51 Ug, dan jika anda merokok 1 bungkus rokok putih seperti Marlboro Merah yang berisi 20 batang rokok maka ia akan menghasilkan sekitar 10 Ug. Sedangkan angka kadar racun maksimum yang dapat diterima oleh tubuh dengan metabolsime yang sehat hanya berkisar antara 4.9-5.3 Ug. Jadi jika dihitung secara matematis maka jumlah maksimal batang rokok (jenis rokok putih) yang dapat anda hisap dalam satu hari hanyalah 10-11 batang saja!
Pertanyaannya adalah sanggupkah anda membatasi diri untuk tidak melebihi batas konsumsi rokok tersebut?
Jika tidak, berhentilah dari sekarang sebelum anda mati sia-sia, karena jika anda melebihi batas tersebut, maka sisa kelebihan racun yang ada pada tubuh anda akan terakumulasi secara konstan dan terus menerus mengendap di berbagai macam organ vital yang ada pada tubuh anda. Hal inilah yang kemudian akan menyebabkan berbagai macam komplikasi penyakit pada tubuh para perokok!

Satu hal yang perlu anda ketahui bahwa sebenarnya ada lebih dari 100 jenis macam racun arsenik yang ada pada rokok yang tidak bisa hilang meskipun anda telah berhenti merokok lebih dari 10 tahun! Jika anda tidak ingin racun-racun tersebut mengendap di dalam tubuh anda maka perhatikanlah batas-batas yang telah dijelaskan diatas atau langsung berhenti secara total sekarang juga, karena kami tidak yakin bahwa anda adalah orang yang tergolong kedalam golongan orang-orang yang sanggup mengendalikan diri.

Kalau memang rokok tidak berbahaya lalu kenapa banyak sekali jargon-jargon yang meneriakkan tentang bahaya rokok di seluruh dunia?

Informasi Rokok: Tobbaco Giant Company
Tobbaco Giant Company
Hal ini sebenarnya mereka lakukan untuk mendongkrak penjualan obat-obatan dari berbagai perusahaan raksasa di bidang farmasi! Kami mulai mendeteksi adanya konspirasi kotor dan licik ini sejak menemukan berbagai macam fakta yang cukup mencengangkan dimana ternyata para perusahaan-perusahaan raksasa di bidang farmasi memiliki jumlah kepemilikan saham yang cukup besar di berbagai industri rokok ternama di seluruh dunia dan begitupun juga sebaliknya. Mereka menitipkan sejumlah saham melalui berbagai macam nama dan perwakilan yang disamarkan agar publik tidak mencium persekongkolan ini.

Informasi Rokok: CVS Pharmacy
CVS Pharmacy
Beberapa perusahaan rokok ternama seperti British American Tobacco (BAT), Philip Moris International (PMI), Japan Tobacco International (JTI) memiliki kedekatan yang cukup erat dengan berbagai perusahaan raksasa di bidang farmasi seperti CVS Pharmacy dan Medicine and Healthcare products Regulatory Agency (MHRA).

Informasi Rokok: Grafik peningkatan saham
Grafik peningkatan saham
Hebatnya lagi jumlah kepemilikan saham mereka justru semakin meningkat dari waktu ke waktu, ini membuktikan bahwa ada simbiosis mutualisme diantara industri rokok dan farmasi yang jelas sifatnya saling menguntungkan. Jumlah kepemilikan saham perusahaan farmasi di industri rokok meningkat sangat tajam sejak tahun 2002 hingga 2014 begitu juga sebaliknya, jumlah kepemilikan saham industri rokok di perusahaan-perusahaan farmasi ikut mengalami lonjakan yang cukup signifikan.

Informasi Rokok: Grafik peningkatan nikotin
Grafik peningkatan nikotin
Jika ditinjau dari segi kemanusiaan maka hal ini sangatlah ironis karena manusia dibuat agar memiliki ketergantungan terhadap rokok sehingga mereka juga memiliki ketergantungan terhadap obat-obatan. Hal tersebut membuat kedua industri (rokok dan farmasi) dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya secara sekaligus dari kedua belah pihak. Hal ini semakin terbukti dengan adanya penelitian yang membuktikan bahwa berbagai macam zat kimia yang bersifat adiktif pada rokok semakin ditingkatkan dari tahun ke tahun sedangkan kadar anti toksin yang terkandung pada obat-obatan yang mengobati berbagai penyakit para perokok justru semakin dikurangi, parahnya harga obat-obatan tersebut justru semakin meningkat secara konstan agar dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Jadi sebenarnya jika kita sedang melihat iklan yang berkaitan dengan rokok maka di saat yang bersamaan kita juga sedang melihat sebuah iklan dari perusahaan farmasi, hanya saja hal tersebut tidak disadari oleh masyarakat awam.

Selama ini kita selalu mengenal rokok sebagai salah satu benda yang tidak memiliki manfaat sama sekali, bahkan justru sangat berbahaya bagi tubuh anda. Namun dibalik hal tersebut ada fakta-fakta tersembunyi yang selama ini tersembunyi dibaliknya. Riset yang luar biasa dahsyat yang telah dijalankan selama puluhan tahun tentang kemampuan antibodi manusia untuk melawan racun rokok yang telah kami jelaskan di atas tidak pernah bisa dipublikasikan secara luas dan transparan kepada publik karena memang ada orang-orang yang tidak senang jika hal itu sampai terjadi. Jadi sudah sepatutnya anda bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan karena telah mengenal situs www.informaside.com yang akan selalu membeberkan fakta-fakta tersembunyi di balik masifnya gerakan pembodohan yang selalu dilakukan oleh para konspirator jahanam!

Berikut ini adalah bukti-bukti kuat yang perlu dipertimbangkan oleh para aktivis anti rokok:

Penelitian jumlah perokok berat di Yunani

Informasi Rokok: Grafik perokok di Yunani
Grafik perokok di Yunani
Yunani adalah salah satu negara yang mendapat subsidi tembakau dari persatuan negara-negara Uni Eropa. Negara yang sangat tekenal dengan legenda dewa-dewi tersebut ternyata juga sangat terkenal sebagai negara yang memiliki jumlah perokok berat terbanyak di dunia, namun angka rata-rata penderita kanker pada wanita justru menempati posisi terendah nomor 1 di dunia dan terendah kedua bagi pria. Demikian pula untuk penyakit jantung dan pernafasan, negara ini memiliki jumlah riwayat penderita Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) yang sangat sedikit bahkan hampir tidak ada sama sekali.

Penelitian jumlah perokok di Inggris

Informasi Rokok: Woodrow Wayatt
Woodrow Wayatt
Woodrow Wayatt (salah seorang peneliti ternama yang berasal dari negara Inggris) menyatakan hasil risetnya kepada publik bahwa jumlah orang yang merokok di kota Glasgow tidak lebih banyak dari mereka yang ada di kota Bournemouth (salah satu kota tetangganya di bagian selatan). Tetapi kenyataannya angka penderita penyakit jantung koroner akibat rokok di kota Glasgow lebih banyak dari pada kota tetangganya yaitu Bournemouth. Pernyataan tersebut pernah dimuat dalam artikel di majalah The Times edisi Juli pada tahun 1994.

Penelitian rokok terhadap kanker kandungan

Informasi Rokok: The New England JoMed
The New England JoMed
The New England Journal of Medicine mempublikasikan salah satu hasil penelitiannya kepada publik bahwa ternyata jumlah para wanita perokok yang terkena kanker endometrik di kandungan mereka 50% lebih sedikit jika dibandingkan dengan para wanita yang tidak merokok

Jurnal ini sempat dipublikasikan secara luas pada tahun 1985 dan sempat menuai banyak kontroversi di kalangan para aktivis anti rokok di Inggris.

Penelitian rokok terhadap kanker usus

Informasi Rokok: JAMA's Journal
JAMA's Journal
Journal of The American Medical Association menyatakan bahwa orang yang tidak merokok memiliki potensi yang sangat besar (30-50%) untuk terserang oleh penyakit kanker usus dan ulcerative colitis jika dibandingkan dengan para perokok. Penelitian tersebut menyatakan bahwa racun yang bernama Nitrat Oksida pada Nikotin dapat mengurangi resiko terkena radang usus besar. Hal ini terjadi karena nikotin itu sendiri dapat mengurangi aktivitas otot yang melingkar, pelepasan nitrat oksida pada dinding usus juga dapat menangkal penyakit ulcerative colitis atau radang usus besar. Temuan ini dapat menjelaskan beberapa terapi rokok terhadap para pengidap penyakit radang usus besar sekaligus menjelaskan mengenai disfungsi penggerak kolon pada penyakit pencernaan aktif lainnya. 

Penelitian rokok terhadap penyakit alzheimer

Informasi Rokok: Dr. James Le Fanu
Dr. James Le Fanu
Salah seorang peneliti dari negara Amerika Serikat bernama Dr. James Le Fanu menyatakan bahwa para perokok mempunyai resiko 50% lebih rendah untuk terkena penyakit alzheimer (pikun) jika dibandingkan dengan mereka yang bukan perokok

Ia menyatakan bahwa nikotin yang terdapat pada rokok justru dapat menghambat berkurangnya sel-sel otak (proses degeneratif) yang juga dapat mengakibatkan berbagai macam gangguan saraf lainnya pada tubuh manusia.

Penelitian rokok terhadap kerusakan tulang

Informasi Rokok: Area yang disurvei
Area yang disurvei
Sebuah lembaga penelitian ternama dari Amerika Serikat yaitu The American Government’s Health and Nutrition Examination Survey mengumumkan hasil surveynya yang cukup mencengangkan kepada publik tentang manfaat rokok bagi kesehatan. Mereka menyatakan bahwa kemungkinan penyakit osteoarthritis (radang pada sendi atau kerusakan pada tulang rawan yang ada pada persendian tubuh manusia) dapat menyerang orang yang tidak merokok 500% (5x) lebih besar jika dibandingkan dengan mereka yang sudah mengkonsumsi rokok lebih dari 5 tahun.

Penelitian rokok terhadap penyakit parkinson

Informasi Rokok: Prof. Budi Santoso
Prof. Budi Santoso
Prof. Petrus Budi Santoso (ahli penyakit saraf di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga di Indonesia) menyatakan bahwa rokok bisa memberikan perlindungan kepada manusia dari serangan penyakit parkinson (sindrom yang membuat organ tubuh bergetar liar dan susah di kendalikan). Beliau telah meneliti dampak nikotin terhadap parkinson ini sejak tahun 1987, penelitian dilakukan terhadap 100 pria perokok dan 100 pria non perokok yang semuanya adalah penderita parkinson dengan usia rata-rata di atas 50 tahun. Ternyata para pria perokok relatif lebih bisa menahan ganasnya laju penyakit parkinson pada tubuh mereka jika dibandingkan dengan para pria yang tidak merokok.

Banyak bukti lain yang juga menunjukkan bahwa merokok memang benar-benar dapat melawan penyakit Parkinson. Sebuah penelitian terbaru di Amerika Serikat menunjukkan adanya hubungan temporal antara kebiasaan merokok dan berkurangnya risiko penyakit Parkinson. Hal ini berarti efek perlindungan terhadap penyakit parkinson justru malah berkurang setelah si perokok menghentikan kebiasaan merokoknya.

Informasi Rokok: Dr. Caroline M. Tanner
Dr. Caroline M. Tanner
Studi lainnya juga dilakukan di University of Washington di bawah pimpinan Dr. Caroline M. Tanner seorang kepala departemen kesehatan di Seattle. Ia melakukan sebuah penelitian terhadap 113 pasangan kembar laki-laki yang menderita penyakit parkinson, dan perhitungan kadar nikotin dan berbagai racun lainnya yang mengendap pada tubuh pasangan kembar sudah mulai dihitung sejak 10 hingga 20 tahun sebelum dilakukannya proses diagnosis.

Hasilnya ia melihat perbedaan yang cukup besar dan signifikan antara para pasangan kembar yang merokok dengan yang tidak merokok. Mereka menyimpulkan bahwa temuan ini menyangkal pernyataan bahwa orang yang merokok cenderung memiliki resiko dini untuk terkena penyakit parkinson.

Penelitian rokok terhadap penyakit asma dan alergi lainnya

Informasi Rokok: Penelitian di Swedia
Penelitian di Swedia
Sebuah studi analisis multi variasi yang dilakukan selama dua generasi berturut-turut pada penduduk Swedia menunjukkan bahwa beberapa anak dari para ibu yang merokok sedikitnya 10 batang dalam sehari cenderung memiliki peluang yang lebih rendah untuk menderita alergi rhino-conjunctivitis, asma yang bersifat alergi, eksim atopik dan berbagai macam alergi makanan dibandingkan dengan anak-anak dari para ibu yang tidak pernah merokok sama sekali. Penelitian juga dilakukan terhadap anak-anak dari ayah yang memiliki kebiasaan merokok sedikitnya 10 batang rokok dalam satu hari, ternyata memiliki tingkat kecenderungan yang sama dengan hasil yang ditunjukkan oleh penelitian terhadap para ibu.

Penelitian rokok terhadap serangan jantung dan stroke

Informasi Rokok: Penyempitan pembuluh darah
Penyempitan pembuluh darah
Penelitian lain juga menunjukkan sebuah manfaat yang besar dari kegiatan merokok, yakni manfaat terhadap restenosis atau penyempitan pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah menjadi terbatas, seperti pembuluh darah ke jantung (cardiovaskular disease) atau ke otak (stroke). Para perokok memiliki kesempatan yang lebih baik untuk bertahan hidup dari kasus penyumbatan pembuluh darah sehingga jika mereka terkena penyakit yang berkaitan dengan pembuluh darah maka kemampuan tubuhnya untuk memulihkan diri jauh lebih cepat dibandingkan dengan orang-orang yang tidak merokok.

Informasi Rokok: Kaitan rokok dan pembuluh darah
Kaitan rokok dan pembuluh darah
Ada juga penelitian lain yang menyebutkan bahwa karbon monoksida yang merupakan produk sampingan dari asap tembakau dapat mengurangi serangan jantung dan stroke. Hal ini disebabkan karena karbon monoksida dapat menghambat pembekuan darah, sehingga melarutkan gumpalan berbahaya di pembuluh arteri. Para peneliti memfokuskan pada unsur-unsur kemiripan antara karbon monoksida dengan oksida nitrat (racun yang terkandung dalam rokok) yang menjaga pembuluh darah tetap melebar dan mencegah penumpukan sel darah putih. Baru-baru ini oksida nitrat telah ditingkatkan statusnya dari polutan udara biasa menjadi penghubung fisiologis internal tingkat 2 terpenting dalam tuubuh manusia. Oleh karena itu tidak heran jika karbon monoksida secara paradoks dapat menyelamatkan paru-paru dari cedera akibat penyumbatan pembuluh darah ke jantung (cardiovascular blockage).

Penelitian rokok terhadap serangan penyakit penyusutan gusi

Informasi Rokok: Susut gusi
Susut gusi
Kita sering mendengar bahwa rokok adalah akar dari semua permasalahan penyakit yang ada pada mulut manusia, terutama gigi dan gusi. Padahal sebuah studi ilmiah di University of Michigan menunjukkan bahwa para perokok ternyata memiliki resiko yang lebih rendah terhadap serangan penyakit Gingival Recession (GR) - sebuah penyakit yang dapat menyebabkan gigi terlepas karena cengkraman gusi sudah tidak sanggup lagi menahan posisi gigi untuk tetap pada tempat yang seharusnya. 

Penelitian rokok terhadap penyakit tubercolosis (TBC)

Informasi Rokok: Prof. Saleh Naser
Prof. Saleh Naser
Sebuah penelitian yang dilakukan di University of Central Florida (UCF) dibawah pimpinan Prof. Saleh Naser (seorang ahli di bidang mikrobiologi dan biologi molekuler) menyatakan bahwa suatu hari Nikotin akan diterima menjadi salah satu obat alternatif untuk mengobati penyakit TBC yang susah diobati. Senyawa tersebut justru dapat menghentikan laju pertumbuhan kuman penyebab penyakit TBC. Ia telah meneliti hal tersebut lebih dari 5 tahun lamanya di sebuah laboratorium khusus milik pribadinya di Alaska. Ia juga mengatakan bahwa meski dosis yang digunakan terbilang cukup rendah namun Nikotin ternyata sanggup memberikan dampak yang cukup signifikan untuk menghancurkan kuman-kuman penyebab penyakit TBC. Namun ia juga tetap menganjurkan agar seseorang tidak mengkonsumsi rokok dalam jumlah yang berlebihan karena nikotin memiliki sifat yang sangat adiktif, dimana pada umumnya manusia hampir tidak bisa mengendalikan diri ketika sudah terjerat oleh racun tersebut.

Penelitian rokok terhadap penyakit kanker kulit

Informasi Rokok: Dr. James Goedert
Dr. James Goedert
Seorang peneliti dari National Cancer Institute menyatakan bahwa merokok dapat mencegah manusia dari penyakit kanker kulit, terutama pada mreka yang berusia lebih dari 35 tahun di daerah mediterania, wilayah Italia Selatan, Yunani dan Israel. Hal tersebut bukan berarti merokok disarankan untuk populasi di wilayah tersebut, kata Dr. James Goedert salah seorang pemimpin riset tersebut. Hal yang terpenting adalah bahwa ternyata racun pada rokok dapat membantu untuk mencegah manusia terjangkit berbagai jenis penyakit kanker kulit yang langka dan berbahaya. Ini adalah pengakuan pertama dari para peneliti di National Cancer Institute terhadap manfaat rokok, karena selama ini mereka selalu menggembar-gemborkan bahaya merokok kepada publik dimana kenyataannya ternyata rokok mengandung manfaat yang cukup besar bagi tubuh manusia terutama dalam mencegah terjangkitnya penyakit kanker kulit.

Penelitian rokok terhadap penyakit kanker payudara

Informasi Rokok: Mutasi gen kanker payudara
Mutasi gen kanker payudara
Sebuah jurnal penelitian ilmiah dari National Cancer Institute pada tanggal 20 Mei tahun 1998 menyebutkan bahwa pembawa mutasi gen tertentu (yang cenderung sebagai pemicu timbulnya penyakit kanker payudara) pada wanita yang merokok selama lebih dari 4 pak dalam tahun memiliki tingkat resiko terkena kanker payudara yang lebih rendah, yaitu sebesar 54% jika dibandingkan dengan mereka para wanita yang tidak pernah merokok sama sekali.

Penelitian rokok terhadap kemampuan berpikir dan penyakit down syndrome

Informasi Rokok: Efek nikotin pada penderita DS
Efek nikotin pada penderita DS
Sebuah penelitian yang meneliti pengaruh rangsangan racun nikotin yang berjenis agonis (yang hanya berdampak kepada jaringan tubuh tertentu) menyatakan bahwa dengan kadar 0.5 mg ia dapat mempengaruhi kinerja kognitif (kemampuan berpikir) orang dewasa menjadi lebih tajam dalam menganalisa suatu masalah. Dosis tersebut juga dapat membantu mengobati para pasien yang menderita gangguan pemusatan perhatian dan pengolahan informasi (penyakit Down Syndrome/DS) terutama pada anak-anak yang berusia 6-9 tahun.

Down syndrome adalah penyakit yang disebabkan adanya kelainan pada kromosom 21 di pita raangkaian bagian q22/gen SLC5A3. Penyakit ini dapat dikenali dengan mudah hanya dengan melihat reaksi dari berbagai jenis manifestasi klinis dengan ciri-ciri tertentu. Kelainan yang berdampak pada keterbelakangan pertumbuhan fisik dan mental terutama pada anak-anak ini pertama kali dikenal di tahun 1866 oleh Dr. John Longdon Down.

Penelitian rokok terhadap hipertensi di masa kehamilan

Informasi Rokok: Hasil uji coba
Hasil uji coba
Konsentrasi urin cotinine (racun tembakau yang terbawa oleh sistem metabolisme tubuh) dapat mengurangi resiko ibu hamil untuk terkena kasus preeklampsia dengan cara merokok menggunakan tembakau yang telah terkena paparan cahaya eksposur. Preeklampsia adalah kondisi medis di mana hipertensi muncul dalam masa kehamilan. Studi ini menunjukkan bahwa rokok ternyata memiliki sebuah manfaat terhadap wanita hamil. Temuan ini sebenarnya diperoleh secara tidak disengaja ketika para peneliti sedang melakukan sebuah uji coba sebuah protein yang terkandung di dalam urin seorang wanita yang sedang hamil di salah satu laboratorium milik Herlev Hospital - Copenhagen, Denmark. Para peneliti mengkonfirmasi bahwa merokok dengan jumlah yang tepat dapat menurunkan risiko wanita hamil untuk terkena kasus pre-eklamsia (Am J. Obstet Gynecol 1999; 181:1192-6)


Demikianlah berbagai macam manfaat yang terkandung dalam rokok, semua hal diatas telah dibuktikan secara ilmiah oleh para pakar yang memang ahli di bidangnya masing-masing, bahkan diantaranya adalah para penerima hadiah nobel yang sangat disegani di dalam dunia riset dan penelitian

Namun apa yang terjadi? 

Riset-riset tersebut sama sekali tidak diijinkan untuk dipublikasikan secara luas dan transparan kepada publik. Ya, karena jika riset-riset tersebut disebarkan maka akan terjadi benturan yang hebat terhadap berbagai macam kepentingan para elit konspirator jahanam yang selalu berusaha menipu dan membodohi kita semua. 
Dunia ini sudah hancur lebur tak karuan, apa yang seharusnya dikatakan baik justru malah di katakan buruk begitupun juga sebaliknya. Kita sebagai manusia sudah terlalu banyak dibohongi oleh media-media mainstream yang nyatanya selalu berada di bawah ketiak para kaum Zionis Yahudi.
Artikel ini ditulis bukan untuk melegalkan anda agar mulai menghisap rokok ataupun meningkatkan kebiasaan merokok anda menjadi lebih dahsyat dari sebelumnya. Karena kami khawatir anda bukanlah orang-orang yang mampu mengendalikan diri dari hawa nafsu dan kuatnya efek adiktif dari zat nikotin yang terkandung dalam rokok. Tujuan penulisan artikel ini sebenarnya adalah untuk membuka mata, hati dan pikiran anda bahwa apa yang selama ini digembar-gemborkan tidak selamanya benar! Belajar cerdas dan kritis dalam menanggapi sesuatu hal apalagi jika hal tersebut keluar dari media-media mainstream seperti televisi, koran, majalah dan berbagai macam jenis media massa umum lainnya.

Berikut ini adalah beberapa tips dari kami (tim situs www.informaside.com) untuk anda semua para manusia yang sudah terlanjur menjadi seorang perokok agar dapat tetap hidup sehat dengan kondisi paru-paru yang hampir mendekati kondisi orang normal:

1. Mulai batasi jumlah konsumsi rokok secara paksa!

Informasi Rokok: Batasi jumlah rokok
Batasi jumlah rokok
Batasi jumlah konsumsi batang rokok anda, maksimal 10-11 batang dalam satu hari untuk para perokok yang terbiasa menghisap "rokok putih" seperti Marlboro, Lucky Strike, Camel dan lain sebagainya. Dan jika anda adalah seorang perokok kretek/non filter (rokok yang mengandung cengkeh/tanpa filter), maka batasi jumlah konsumsi batang rokok anda maksimal 5-7 batang dalam satu hari agar tidak terjadi pengendapan racun arsenik pada organ-organ vital di tubuh anda. Ingatlah bahwa racun-racun ini tidak akan hilang meskipun anda telah berhenti merokok lebih dari 10 tahun sekalipun!

2. Perbanyak minum air putih dari sekarang!

Informasi Rokok: Minum air putih 8 gelas sehari
Minum air putih 8 gelas sehari
Jangan pernah minum air yang mengandung konsentrat (berwarna, berbau dan berasa) pada saat sebelum, sesaat ataupun setelah merokok, karena hal tersebut hanya akan memperkeruh dan mengentalkan darah anda! Selalu minum air putih meskipun anda dalam kondisi yang sangat haus sekalipun. Hal ini akan memperlancar metabolisme tubuh dan membersihkan darah anda yang sudah banyak terkontaminasi oleh racun yang terkandung di dalam rokok. Ingatlah bahwa metabolisme tubuh para perokok berbeda dengan mereka yang tidak merokok, usahakanlah untuk bisa meminum air putih sebanyak 7-8 gelas dalam sehari.

3. Bangun dari tidur anda 2 jam sebelum matahari terbit

Informasi Rokok: Langsung berdiri tegak
Langsung berdiri tegak
Biasakanlah bangun 2 jam sebelum matahari terbit dan paksakan diri anda untuk langsung berdiri tegak, jangan tunggu sedetikpun untuk mengedipkan mata anda apalagi bermalas-malasan! Berdiri tegak ini akan memaksa jantung anda untuk memompa darah dari bagian tubuh paling bawah (kaki) ke bagian tubuh paling atas (otak). Sehingga otak anda akan mengkoordinasi aliran darah ke paru-paru dengan sangat cepat, karena ia harus menyesuaikan diri dengan sistem pernafasan anda yang baru (akibat dipicu oleh tindakan "shock" karena tiba-tiba berdiri). Di saat inilah beberapa racun yang mengendap di bronkhiolus anda yang tidak bisa dikeluarkan ketika anda tertidur akan dikeluarkan secara perlahan-lahan melalui sistem pembakaran pernafasan.

4. Cari udara segar segera setelah anda terbangun dari tidur

Informasi Rokok: Udara subuh
Udara subuh
Tunggulah waktu sekitar 2-3 menit setelah melakukan proses nomor 3 lalu segeralah pergi keluar ruangan untuk mencari udara segar agar tubuh anda mendapatkan asupan O3 yang sangat bermanfaat untuk membersihkan paru-paru anda. O3 dalam hal ini bukanlah ozon tetapi ia adalah sejenis gas yang sangat reaktif dan tidak stabil, dengan masa hidup yang sangat pendek (antara 20-30 menit) sebelum ia berubah kembali menjadi Oksigen/O2, maka jangan pernah sekalipun melewatkan kesempatan berharga tersebut untuk membersihkan paru-paru anda. Jika anda sangat mengantuk maka tunggulah dengan sabar sampai matahari terbit, barulah anda boleh tidur kembali.

5. Extreme workout for extreme rejuvenation

Informasi Rokok: Hasil sinar-X
Hasil sinar-X
Poin ini adalah poin yang paling sulit untuk dilakukan namun efeknya paling baik untuk menetralisir racun-racun rokok yang ada pada tubuh anda. Jika anda sanggup, berlarilah sepanjang 100 meter dengan metode sprint (berlari sekencang-kencangnya) - tidak perlu dilakukan bolak-balik, cukup satu arah saja setelah melakukan tips nomor 4. Hal ini akan menguatkan dan mengembalikan kemampuan sistem pernafasan anda seperti semula - lakukan poin nomor 5 ini selama 3 bulan dan silahkan lakukan test roentgen/sinar-X dan lihat hasilnya, paru-paru anda akan bersih seperti tidak pernah merokok sama sekali, meskipun anda tetap merokok! Jika tempat tinggal anda tidak memungkinkan bagi anda untuk melakukannya, maka anda bisa berlari di tempat tanpa berhenti sedetikpun hingga keringat membasahi seluruh tubuh anda (seperti orang yang baru saja mandi) - lama waktu untuk melakukan lari di tempat ini tidak bisa ditentukan, karena masing-masing orang berbeda kadar kebutuhannya.


Sekian tips dan trik dari kami bagi para perokok yang memang masih peduli terhadap kesehatan tubuhnya. Ingatlah bahwa merokok memang sangat nikmat namun ia juga sangat berbahaya bila dikonsumsi melebihi kemampuan tubuh manusia untuk menetralkan racun (seperti apa yang telah dijelaskan pada paragraf-paragraf awal artikel ini). Kendalikan hawa nafsu yang mendorong anda untuk melewati batas-batas konsumsi rokok, jangan sampai hawa nafsu yang mengendalikan hidup anda!




Anda menyukai artikel yang kami sajikan?
Tunjukkanlah rasa syukur dan terimakasih anda kepada Tuhan dan kami selaku pihak yang telah membantu mencerahkan anda dengan cara memberikan bantuan melalui salah satu cara di bawah ini:
  • Klik semua gambar/tulisan yang ada di kolom "► Informasi Sekilas Info" di bagian side bar & selesaikan autentifikasi-nya.
  • Melakukan donasi melalui Bitcoin ke alamat: 19aMiNgwDpwXovxAd9FQnxPDRcu8i1Zm6Vbisa di copy-paste!
  • Melakukan donasi melalui PayPal ke alamat: informaside@collector.orgbisa di copy-paste!
Tip us as a form of your gratitude!
Setiap bantuan yang anda berikan kepada kami sungguh sangat berharga bagi perkembangan dan keberlangsungan hidup kami! Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik ataupun saran yang sifatnya dapat "membangun" kami pada kolom komentar agar kami bisa melakukan evaluasi dan terus berkarya untuk menampilkan berbagai macam ilmu ataupun informasi penting lainnya yang sangat berharga bagi kehidupan anda semua!



Jangan lupa untuk mencentang reaksi anda setelah membaca artikel di atas sebelum berkomentar, terimakasih.

Comments