Tragedi WTC - Sebuah drama konspirasi demi legitimasi

Tragedi WTC - Kupas tuntas berbagai fakta penting yang sengaja disembunyikan oleh para konspirator dibalik peristiwa tragedi runtuhnya WTC 9/11 2001 lalu!


Informasi Tragedi WTC: Sebuah drama konspirasi demi legitimasi

Jika anda adalah salah seorang yang menganggap bahwa tragedi runtuhnya gedung World Trade Center (WTC) 11 September 2001 lalu adalah sebuah ulah dari seorang teroris yang bernama Osama bin Laden beserta para antek-anteknya yang tergabung kedalam sebuah organisasi teroris yang bernama Al-Qaeda, maka kami nyatakan bahwa anda adalah salah satu dari sekian banyaknya orang yang telah menjadi KORBAN PEMBODOHAN PUBLIK!!!

Mengapa bisa terjadi demikian?

Informasi Tragedi WTC: 75 Top Professor
75 Top Professor
Ya, karena dari fakta dan data-data yang ada di lapangan, kasus pemboman WTC tersebut ternyata adalah sebuah permainan rekayasa pihak pemerintah Amerika Serikat itu sendiri. Mereka membutuhkan sebuah legitimasi dari publik untuk melancarkan serangan ke Timur Tengah demi menguasai ladang minyak mentah yang tumbuh subur di wilayah tersebut. Kasus ini telah diteliti oleh ribuan ilmuwan yang ahli dari berbagai macam bidang keilmuan serta para pakar konspirasi di seluruh dunia.
Kemana perginya para pasukan patroli jet tempur Amerika Serikat yang katanya sanggup mengantisipasi ancaman sekecil apapun dari jarak ribuan mil? Kalau memang benar itu adalah pesawat yang diisi oleh para teroris, lalu mengapa ia bisa menerobos sistem radar pertahanan udara Amerika Serikat yang katanya begitu canggih, bahkan pesawat yang hanya berjenis pewasat komersil ini sanggup berada di tengah kota lalu menabrakkan diri ke gedung WTC?
Bagaimana bisa logika seperti itu diterima oleh publik? Lalu siapa sebenarnya dalang di balik tragedi pemboman WTC 11 September lalu ini?

Sebenarnya semua ini hanyalah "opera sabun" ciptaan mereka sendiri. Amerika Serikat adalah salah satu negara yang menganut faham demokrasi, sehingga sangatlah penting bagi mereka untuk mendapatkan dukungan dari rakyatnya. Suatu keputusan yang tidak didukung oleh rakyatnya akan menyebabkan legitimasi dari keputusan tersebut gugur dan pemerintah Amerika Serikat akan kehilangan kredibilitasnya di mata rakyat. Inilah penyebab utama yang mengakibatkan mereka terpaksa harus mengorbankan +/- 2500 orang rakyatnya sendiri dan membunuh lebih dari 2.500.000 orang di Timur Tengah hanya karena ingin memenuhi hasrat untuk menguasai ladang minyak mentah dan berbagai macam hasil alam lainnya.

Kami memiliki ratusan fakta ilmiah yang terkait dengan tragedi pemboman/runtuhnya WTC ini, namun kami tidak dapat menampilkan ataupun membahas fakta-fakta tersebut satu-persatu di halaman blog yang sangat terbatas ini, karena tentunya tidak semua pembaca (terutama mereka para "awam") dapat memahami hal tersebut. Namun anda tidak perlu khawatir karena kami akan menampilkan bukti-bukti kebohongan mereka dalam tragedi WTC yang paling mudah untuk dicerna bahkan oleh para awam yang kurang berpendidikan sekalipun, silahkan disimak baik-baik:

Berbagai macam fakta konspirasi tragedi pemboman/runtuhnya menara kembar WTC di Amerika Serikat:

Tidak ada bangkai pesawat yang benar-benar sesuai dengan seri pesawat yang menabrakkan diri di dalam tragedi pemboman/runtuhnya menara kembar WTC
Informasi Tragedi WTC: Tidak ada bangkai pesawat resmi
Tidak ada bangkai pesawat resmi
Kecelakaan pesawat sudah banyak terjadi di dunia ini, dimulai dari yang jatuh ke air, menabrak gunung, gagal tinggal landas, gagal mendarat, terjun bebas di hutan belantara dan lain sebagainya. 99,9 % dari semua kejadian tersebut pasti meninggalkan sebuah jejak kejadian yaitu bangkai pesawat, karena memang bangkai ini biar bagaimanapun adalah salah satu bukti utama yang paling dapat diandalkan untuk membuktikan bahwa benar-benar telah terjadi sebuah kejadian kecelakaan pesawat di daerah tersebut. Anehnya di tempat kejadian tragedi WTC sama sekali tidak ditemukan bangkai pesawat yang menunjukkan bahwa hal tersebut benar-benar disebabkan oleh adanya tumbukan pesawat penumpang yang diberi label pesawat teroris oleh mereka.

Adanya alasan bahwa bahan bakar telah menghanguskan semuanya yang sengaja dibuat-buat untuk menutupi fakta bangkai pesawat resmi tidak dapat ditemukan di lokasi tragedi pemboman/runtuhnya menara kembar WTC

Informasi Tragedi WTC: Alasan bahan bakar
Alasan bahan bakar
Setelah fakta bahwa tidak adanya bangkai pesawat  ini mulai banyak diketahui oleh publik, pemerintah Amerika akhirnya panik sehinga membuat alasan-alasan yang tidak masuk akal untuk menutupi kebohongan mereka dengan menyatakan bahwa panas yang disebabkan oleh ledakan pesawat tersebut telah melelehkan semua bangkai pesawat sehingga tidak bisa ditemukan lagi adanya bangkai pesawat teroris tersebut. Pernyataan mereka seakan akan diperkuat dengan para ilmuwan bayaran yang telah mereka persiapkan untuk menyatakan bahwa ledakan tersebut sangatlah dahsyat karena ia didukung oleh bahan bakar pesawat (aftur) yang juga ikut terbakar bersama dengan kejadian tabrakan tersebut. Hal ini mereka katakan sebagai penyebab yang sangat utama mengapa bangkai pesawat tersebut tidak dapat ditemukan.

Informasi Tragedi WTC: Pohon saja tidak tumbang
Pohon saja tidak tumbang
Namun mereka lupa, jika bangkai pesawat yang begitu besarnya tidak dapat ditemukan karena ledakan yang sangat dahsyat hingga melelehkan semua bagian pesawat, lalu mengapa jika memang tidak ada bangkai pesawat namun semua data-data dan bukti yang terkait dengan para teroris dapat mereka kumpulkan bahkan dalam keadaan fisik yang utuh. Hal inilah yang sebenarnya menjadi keanehan utama dari kejadian naas tersebut. Jika memang benar ledakan pesawat tersebut sangat dahsyat hingga melelehkan semua bangkai pesawat, seharusnya tidak ada satupun bukti-bukti yang dapat dikumpulkan yang terkait dengan para teroris tersebut.

Ditemukannya sebuah pasport milik salah satu anggota teroris yang masih utuh di lokasi tragedi pemboman/runtuhnya menara kembar WTC

Informasi Tragedi WTC: Pasport teroris masih utuh?
Pasport teroris masih utuh?
Salah satu hal yang paling janggal adalah ditemukannya sebuah passport yang diduga kuat sebagai salah seorang anggota teroris yang ada di dalam pesawat tersebut oleh tim investigasi dari pihak FBI. 

Hebatnya passport yang ditemukan atas nama Satam Al-Suqami tersebut berada dalam kondisi fisik yang utuh dan baik-baik saja.

Beredarnya foto rekayasa di berbagai media mengenai bangkai pesawat yang tiba-tiba ditemukan di lokasi trgedi pemboman/runtuhna menara kembar WTC

Informasi Tragedi WTC: Foto hasil rekayasa di lapangan
Foto hasil rekayasa di lapangan
Semakin kebakaran jenggot pihak pemerintah Amerika Serikat kembali panik sehingga harus menjilat ludah sendiri dengan cara membuat sebuah foto yang "katanya" diambil dari lokasi kejadian selang beberapa hari setelah terjadinya tragedi tersebut, dalam foto tersebut tergambar jelas adanya bangkai pesawat boeing 767 yang digunakan oleh para teroris. Foto tersebut akhirnya diketahui ternyata diambil oleh seseorang yang bernama William Baker dari Federal Emergency Management Agency (FEMA) - tentu saja biro federal ini masih tergabung ke dalam satu komplotan konspirasi yang sama. Foto yang secara tiba-tiba beredar ke publik tersebut tentu langsung dianalisa oleh para ahli di bidang fotografi bahkan salah seorang direktur laboratorium fotografi luar angkasa dari universitas Arizona berinisial "RG" (R****d G*****y) ikut menelitinya, tebak apa hasilnya? Foto tersebut terbukti palsu! Ya, mereka memang selalu bersembunyi dibalik kepalsuan. ("RG" adalah salah seorang pakar yang paling ahli di dunia dalam menganalisa sebuah gambar foto/video, ia sanggup menentukan bentuk serta fitur dari berbagai formasi geologi berdasarkan bayangan dan efek cahaya) Ingatlah peribahasa bahwa sepandai-pandainya tupai melompat pasti kelak akan jatuh juga!

Adanya bukti kuat bahwa pesawat yang diberitakan sebagai pesawat teroris ternyata masih mengudara ketika tragedi pemboman/runtuhnya menara kembar WTC sedang terjadi!

Perhatikan dokumen rahasia yang saat ini bukti keberadaannya telah dilenyapkan oleh FBI di bawah ini. Gambar tersebut adalah sebuah laporan dari United Airlines ACARS yang melaporkan bahwa unit pesawat dengan nomor penerbangan 175 ternyata masih mengudara di daerah bagian barat Pennsylvania 19 menit setelah kejadian tragedi WTC. Pesan ini berhasil ditransmisikan di 2 tempat yaitu Pittsburg dan Harrisburg dalam perjalanan mereka. Padahal secara logikanya pesawat yang hancur tidak mungkin menerima pesan dari ACARS. Hal ini membuktikan bahwa penerbangan pesawat penumpang dengan nomor 175 yang disebut-sebut sebagai pesawat teroris tersebut ternyata masih mengudara 19 menit setelah kejadian tragedi pemboman/runtuhnya menara kembar WTC!

Informasi Tragedi WTC: Bukti transkrip antar stasiun penerbangan
Bukti transkrip antar stasiun penerbangan

Lalu kemana perginya para korban yang sebenarnya ada di pesawat tersebut? Kalau memang mereka semua selamat, mengapa mereka semua bungkam hingga saat ini?

Disinilah peran uang dan ancaman terlihat dengan sangat jelas, uang sanggup membuat seorang manusia berbicara melebihi kapasitasnya apalagi ditambah dengan bumbu-bumbu ancaman yang pada akhirnya menuntut mereka untuk bungkam! Kami rasa hal ini tidak perlu lagi untuk dijelaskan secara lebih jauh, karena kami yakin anda sudah memahami maksud kami.

Gedung 7 ikut runtuh tanpa ada alasan yang jelas ketika tragedi pemboman/runtuhnya menara kembar WTC sedang terjadi!

Informasi Tragedi WTC: Gedung 7 runtuh tanpa sebab
Gedung 7 runtuh tanpa sebab 
Anda mungkin salah satu orang yang tidak tahu kalau dalam tragedi WTC ada 3 buah gedung yang runtuh, ya, karena pemerintah Amerika Serikat telah berhasil mencuci otak anda dengan menutupi fakta ini dari publik! Keruntuhan gedung 7 di kompleks WTC terjadi pada pukul 5:20 PM, tidak berselang beberapa lama setelah runtuhnya kedua gedung yang sebelumnya diberitakan telah ditabrak oleh pesawat teroris. Hebatnya gedung 7 ini ikut runtuh tanpa ada alasan apapun, ia sama sekali tidak ditabrak oleh pesawat bahkan jaraknya terbilang cukup jauh dari kedua gedung yang sebelumnya runtuh. Namun apa yang terjadi? Pernahkah anda melihat berita tentang keruntuhan gedung 7 ini di berbagai media?

Bagi anda yang tinggal diluar negara Amerika Serikat, tentu saja tidak akan melihat berita ini, apalagi di berbagai media kelas internasional seperti CNN, BBC, CBS, ABC, Fox News, dan lain sebagainya. Hal ini membuktikan kepada kita bahwa hampir semua media massa yang menjadi bahan rujukan di dunia ini sudah lama sekali berada di bawah kendali mereka para kaum Zionis Yahudi.

Informasi Tragedi WTC: Hanya 5% orang yang mengetahui
Hanya 5% orang yang mengetahui
Faktanya gedung 7 ini runtuh hanya dalam waktu sekitar 6.6 detik atau hanya 0.6 detik sedikit lebih lama dari perjalanan jatuhnya sebuah benda dari puncak ketinggian gedung berlantai 47 tersebut. Lalu dimana faktor kelambatan yang seharusnya terjadi karena hukum kekekalan gaya gerak dalam ilmu fisika yang telah ditemukan oleh Sir Isaac Newton ? Ini adalah hal yang sangat tidak wajar dan membuktikan bahwa gedung tersebut telah sengaja diruntuhkan oleh bom yang memang sebelumnya telah terpasang oleh mereka.

Informasi Tragedi WTC: tidak pernah dan tidak boleh diberitakan
Runtuhnya Gedung 7 tidak pernah dan tidak boleh diberitakan

Bom yang diletakkan di salah satu kolom utama meledak sebelum waktunya ketika tragedi pemboman/runtuhnya menara kembar WTC sedang terjadi!

Informasi Tragedi WTC: Ada bom meledak lebih dulu
Ada bom meledak lebih dulu
Ini adalah salah satu bukti yang paling konyol yang pernah ditemukan dalam kasus tragedi WTC. Pada gambar disamping ini anda bisa melihat sebuah ledakan bom (yang telah terpasang oleh mereka sebelumnya) meledak sebelum waktu yang telah ditentukan. Para ilmuwan yang sudah disewa sangat mahal oleh para elit konspirator melakukan sebuah kesalahan dalam perhitungan waktu jatuhnya debu-debu puing bangunan dari atas gedung WTC tersebut. Sehingga timer yang di set meledak lebih cepat dari yang mereka perkirakan.

Hasilnya terlihat dari salah satu lantai muncul sebuah ledakan dari sebuah kolom yang menyembur sampai keluar ruangan, bahkan hingga memecahkan kaca gedung itu sendiri. Dengan ditemukannya fakta ini pada sebuah video amatir hasil rekaman masyarakat yang berada di gedung tetangga, pihak pemerintah mulai mengada-ngada untuk mencari alasan. Salah satu peneliti dari pihak FBI langsung dengan cepat merespon dengan alasan bahwa itu hanyalah sebuah ledakan dari tabung gas CO2 (tabung gas pemadam kebakaran), sungguh alasan yang sangat memalukan dan tidak masuk akal. Silahkan anda perhatikan bagaimana mungkin ledakan tabung gas CO2 untuk memadamkan api di ruangan yang biasa kita lihat di kantor-kantor dapat meledak dengan kekuatan yang begitu dahsyat?

Ditemukannya unsur-unsur bahan peledak pada debu-debu puing bangunan di lokasi tragedi pemboman/runtuhnya menara kembar WTC

Informasi Tragedi WTC: Unsur peledak pada debu WTC
Unsur peledak pada debu WTC
Beberapa sampel bom hasil rakitan para tim ahli dari pihak konspirator akhirnya ditemukan dalam debu puing-puing hasil ledakan, para ahli kimia dan para fisikawan yang salah satunya bernama Prof. Steven E. Jones menemukan fakta bahwa debu hasil dari puing-puing runtuhnya gedung WTC tersebut mengandung berbagai macam jenis bahan peledak seperti sulfur, thermite dan lain sebagainya. Ketika Prof. Steven mengungkapkan hal ini kepada publik tebak apa yang terjadi? Ia mendapatkan banyak ancaman teror dari orang-orang tak dikenal dan anda tentu sudah bisa menebak siapa si pelaku teror tersebut. 

Ditemukannya mesin pesawat dari boeing 737 dimana yang seharusnya adalah 767 - tidak jauh dari lokasi tragedi pemboman/runtuhnya menara kembar WTC

Informasi Tragedi WTC: Mesin 737 bukan 767?
Mesin 737 bukan 767?
Seharusnya mesin pesawat yang ditemukan adalah mesin pesawat beoing 767 bukannya mesin boeing 737. Anehnya tiba-tiba 2 hari setelah tragedi WTC terjadi ditemukan sebuah mesin pesawat yang diduga kuat oleh mereka berasal dari mesin pesawat sang teroris yang jatuh tidak begitu jauh dari lokasi kejadian, sehingga sempat ada beberapa orang yang mengambil foto mesin tersebut. Para pakar di bidang ilmu aeronautika langsung menganalisis foto-foto yang beredar tersebut dan ternyata mereka menemukan fakta bahwa mesin tersebut tidak berasal dari pesawat 767 namun ia berasal dari pesawat 737 dan parahnya lagi Amerika Serikat sama sekali tidak pernah menggunakan pabrikan mesin tersebut, sehingga muncul pertanyaan darimana datangnya mesin tersebut?

Informasi Tragedi WTC: Mesin Boeing 737
Mesin Boeing 737
Mesin tersebut teridentifikasi dibuat oleh perusahaan CFM International dengan nomor mesin pesawat CFM 55. Jika pemerintah telah mengatakan bahwa pesawat teroris yang digunakan adalah boeing 767 lalu bagaimana bisa mesin pesawat yang ditemukan hangus terbakar ini adalah mesin pesawat yang berasal dari boeing 737? Mesin pesawat ini bahkan terlalu kecil untuk dipasangkan pada pesawat boeing 767 dan sudah tentu mesin ini tidak akan kuat untuk mengangkat beban pesawat boeing 767 yang begitu besar. Para ahli di bidang aeronautika, terutama yang berkecimpung dalam dunia mesin tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengidentifikasi kebohongan tersebut, dengan mengetahui bentuk, perbandingan ukuran dan ciri-ciri khas tertentu dari hasil foto yang ada di lapangan mereka dengan sangat mudah dapat membuktikan bahwa mesin tersebut berasal dari pesawat boeing 737.

Bukti potongan kolom-kolom utama yang runtuh akibat ledakan bom di lokasi reruntuhan tragedi pemboman/runtuhnya menara kembar WTC

Informasi Tragedi WTC: Patahan diagonal pada kolom?
Patahan diagonal pada kolom?
Tidak perlu para pakar ataupun juga para ahli untuk melihat bahwa bukti foto disamping ini adalah gambar sebuah kolom baja yang patah secara natural, dari bentuknya yang diagonal saja kita sudah bisa menebak apakah hal itu terjadi secara alami ataukah karena ada campur tangan manusia? Ya, lagi-lagi ternyata mereka kurang begitu pintar dalam menutupi jejak. 

Informasi Tragedi WTC: Bukti-bukti patahan lainnya
Bukti-bukti patahan lainnya
Dalam berbagai peristiwa konspirasi lainnya kami tim investigasi www.informaside.com mengakui bahwa kaum Zionis Yahudi ini memang sangat lihai untuk membuat tipu muslihat. Namun dalam hal ini mereka mungkin cukup kesulitan karena proyek mega konspirasi ini terlalu besar dan diluar kemampuan mereka pada saat itu, sehingga akhirnya mereka sendiri kewalahan untuk menutupi jejak dan mengendalikan semuanya agar aman terkendali. Jika anda perhatikan pada gambar pertama patahan kolom yang telah kami sajikan, terlihat bahwa pada sisi kiri ada 2 orang pemadam kebakaran yang sedang berusaha untuk memadamkan api dari sisa-sisa kebakaran di lokasi kejadian tragedi WTC serta ada sebuah kolom utama yang diberi tanda lingkaran berwarna merah. Sedangkan pada sisi kanan ada 2 orang ahli yang sehari-hari bekerja sebagai peruntuh gedung bertingkat, perhatikan bagaimana cara mereka meletakkan bahan peledak tersebut. Ya, mereka meletakkannya secara diagonal agar kolom tersebut lebih mudah patah karena bebannya akan diarahkan ke salah satu titik saja. Hal ini membuktikan bahwa tragedi WTC syarat dengan berbagai macam campur tangan pihak-pihak yang tidak bertanggung-jawab.

Rasanya kurang seru kalau kita tidak menampilkan dokumen-dokumen rahasia mereka☻ Oleh karena itu berikut ini kami tampilkan sebuah dokumen rahasia lengkap dari CIA untuk presiden penerus George W. Bush kelak (presiden Barack Obama yang baru saja dilantik 1 tahun lalu sejak artikel ini diterbitkan), dokumen ini akan dirilis 5 tahun yang akan datang tepatnya pada tanggal 19 Maret 2015 mendatang. Anda bisa membaca dokumen rahasia (versi publik) tersebut secara lengkap dengan mengklik link yang telah kami sediakan di bawah gambar cover ini:

Informasi Tragedi WTC: TOP SECRET dari CIA mengenai kasus WTC
Cover dokumen rahasia/TOP SECRET dari CIA mengenai kasus WTC

Jika memang benar kejadian tragedi WTC 9 September 2001 lalu adalah murni hasil tindakan teroris, bagaimana pihak Amerika Serikat menjelaskan fakta-fakta di atas kepada masyarakat dunia?
Jika anda tidak percaya, silahkan dengar bukti video rekaman Sekretaris Negara - Hillary Clinton berdurasi 1 menit 35 detik sedang berbicara kepada presiden George W. Bush di gedung putih dibawah ini yang menyatakan bahwa: Kita adalah pihak yang selama ini telah mendanai mereka!!!

Setelah mengetahui situs ini sebaiknya anda jangan lagi berpikir bahwa hanya Amerika dan CIA saja yang bisa melakukan penyadapan, di dunia ini masih banyak jaringan intelijen dan operasi klandestin yang saling terkoordinasi melawan kekuatan jahat ☻




Anda menyukai artikel yang kami sajikan?
Tunjukkanlah rasa syukur dan terimakasih anda kepada Tuhan dan kami selaku pihak yang telah membantu mencerahkan anda dengan cara memberikan bantuan melalui salah satu cara di bawah ini:
  • Klik semua gambar/tulisan yang ada di kolom "► Informasi Sekilas Info" di bagian side bar & selesaikan autentifikasi-nya.
  • Melakukan donasi melalui Bitcoin ke alamat: 19aMiNgwDpwXovxAd9FQnxPDRcu8i1Zm6Vbisa di copy-paste!
  • Melakukan donasi melalui PayPal ke alamat: informaside@collector.orgbisa di copy-paste!
Tip us as a form of your gratitude!
Setiap bantuan yang anda berikan kepada kami sungguh sangat berharga bagi perkembangan dan keberlangsungan hidup kami! Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik ataupun saran yang sifatnya dapat "membangun" kami pada kolom komentar agar kami bisa melakukan evaluasi dan terus berkarya untuk menampilkan berbagai macam ilmu ataupun informasi penting lainnya yang sangat berharga bagi kehidupan anda semua!



Jangan lupa untuk mencentang reaksi anda setelah membaca artikel di atas sebelum berkomentar, terimakasih.

Comments

  1. Mantap gan ! Maaf ga bisa donasi, karena duit menipis gan :(

    ReplyDelete

Post a Comment